Bagnaia Juara Moto2 Misano disusul Oliveira dan Schrotter. Fenati kena Black Flag!

Diposting pada 100 views

Motomazine.com – Masbro, jalannya balap Moto2 seri Misano bisa dibilang cukup ramai. Pasalnya balapan yang berlangsung di tanah kelahiran beberapa pembalap kondang Moto2 ini digelar dengan dukungan penuh fans Italia yang, beughhh luar biasa banyaknya Kangbro.

Dan dari balap Moto2 seri Misano ini, pembalap Sky VR46 Racing Francesco Bagnaia berhasil menjadi juara tanpa tersentuh lawan-lawannya. Pembalap binaan sekolah balap VR46 Academy yang juga menjadi pole sitter di Misano ini nyaris tak tersentuh bahkan sejak bendera start dikibarkan.

Di posisi kedua hadir pembalap KTM Miguel Oliveira yang tahun depan juga akan naik kelas ke MotoGP. Pembalap penyemplak sasis KTM bermesin CBR600RR ini berhasil meraih posisi dua karena usahanya menyisihkan Mattia Pasini.

Baca juga:

Di posisi tiga sendiri hadir M. Schrotter. Pembalap bernomor 23 yang jarang podium ini berhasil menyabet posisi tiga setelah menggeser Pasini juga.

Hasil kurang menggembirakan diraih pembalap Sky VR46, si teammate Bagnaia, Luca Marini. Bertekad meraih podium motor besutannya justru meledug dan mengharuskannya menyudahi balapan.

Di kelas Moto2 ini juga terjadi beberapa insiden antar pembalap diantaranya antara Stefano Manzi dan Romano Fenati. Sempat bersenggolan hingga membuat Fenati keluar trek, pembalap Italia mantan anggota Sky VR46 Racing itu membalaskan amarahnya dengan menekan handle rem depan milik Manzi saat keduanya adu head to head di trek lurus. Ediyan memang Cak.

Fenati (13), Manzi (62)

Dan atas perbuatannya itu Fenati langsung diblack flag dan dinyatakan keluar dari balapan oleh penyelenggara.

So, selamat buat Bagnaia. Paling tidak kamu bisa bersorak sorai di depan pendukung fanatik Italia yang sudah membawa atribut serba kuning itu. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini