Kamis 11/10/2018 Yamaha Rilis New Model. Siapa Kira-kira yang Nongol Duluan?

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, dag dig dug ngebacanya, sampai gak nahan buat segera brojolin artikel ini ke sampeyan semua, para pembaca yang budiman. Yap, via warungnya Pak Haji Taufik kembali kita disodori sebuah bocoran berupa undangan dari PT. YIMM perihal bakal rilisnya produk terbaru Yamaha. Secara gamblang malah disebut waktunya besok Kamis, tanggal 11 Oktober 2018.

Nah, yang bikin cemot-cemot bukan kepalang mikirnya adalah, Yamaha hingga saat ini punya banyak senjata untuk dilepas. Sebut saja New R25 facelift, MX King facelift, NMAX facelift, hingga MT-15 yang barusan nongol di Thailand dan juga si skutik mungil aduhai Gofree (sementara sebut saja begitu). Loh, motor trailnya kok belum? Sabar kangbro… semua kan ada masanya… seng tenang to… bakal indah pada waktunya pokmen 😂

Lebih lanjut, dari isi undangan yang masuk tersebut pak haji Taufik secara jelas menyebut new model. Artinya ya model baru, bener-bener baru. Bukan ganti suspensi tabung atau speedometer saja.

Hayo…mumet kan? Sama…saya juga kang… Cuman bedanya kalau sampeyan mumet bagaimana caranya biar bisa jadi first owner, lha sedangkan saya mumet gimana biar bisa segera ngreview terus ngasih gambaran ke sampeyan.

So, menurut sampeyan semua, motor new model apakah yang akan dirilis Yamaha pada hari Kamis (11/10/2018) lusa? Sebab semua punya kans yang sama untuk lebih dulu dirilis.

Sebut saja New R25 facelift yang sudaj wara wiri dites jalan, begitu juga si MT-15 yang ternyata sosok utuhnya malah sudah nampang di Thailand, atau bahkan MX-King si minor facelift itu.

Atau jangan-jangan si skutik mungil yang beberapa saat lalu juga sempat terjepret sedang tes jalan? Entahlah, cuma Tuhan dan YIMM yang tahu… Tapi kalau boleh milih, sampeyan semua nih, pengennya Yamaha ngeluarin apa dulu masbro…? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Bocorannya sih MXKing baru, sam. Ya itu kalau bocorannya bener, bukan bocoran pipa ledeng tetangga sebelah..

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini