Baru Perkiraan saja sudah Kebakaran Jenggot. Santai Bang…

Diposting pada 313 views
lawan aerox 2019 dari honda motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Menggemaskan, sebab artikel yang mmz tulis kemarin ternyata mendapat respon cukup positif dari pemirsa enthusiast sepeda motor di tanah air dan juga salah satu bloger kondang tanah air. Saking kondangnya saya sampai diblok dari pertemanan FB. Masalahnya sepele, hanya gegara saya ngunggah foto temen tengah ada dalam kabin pesawat. wkwkwk… Intinya wong artikelnya baru perkiraan, lha kok sudah kebakaran jenggot. Santai bang… santaiii…

Adalah salah seorang temen blogger juga yang ngirim screenshot status di FB. Di sana terpampang status yang saya sebutkan di atas. Gambar statusnya adalah Honda Airblade yang saya jadikan GAMBAR ILUSTRASI menjadi lawan dari Yamaha AEROX, yang kemungkinan sedang disiapkan Honda. Caption yang ditulis cukup menggelitik.

“AEROX Killer kau bilang? Ini mah temen maennnya Nouvo” ujarnya. Nganu, saya rasa nenek-nenek main prosotan juga ngerti kalau Airblade itu lawannya Nouvo yang sama-sama mengusung mesin 125cc.

Namun yang namanya perkiraan, apa sih salahnya menghadirkan motor yang se-genre? Kecuali kalau nulisnya bocoran facelift GSX-R250 terus gambar ilustrasinya Honda CB150Verza. Nah, ini baru kocak dan pantas untuk diperbincangkan.

Lagian namanya juga masih perkiraan bang… So pasti gak akan ada yang tau gimana wujud sebenarnya. Kalau tahu, kalau sudah jelas bentuknya,, itu bukan perkiraan, bukan persiapan. Tapi judulnya berubah menjadi “inilah lawan si bla-bla-bla…”

So, yawes intinya santai saja. Toh kalau beneran Honda ngeluarin lawan buat AEROX akhirnya konsumen juga kan yang makin diuntungkan. Makin banyak pilihannya di kelas matic 150cc-an. Mau yang premium ada NMAX sama PCX, mau yang sporty ada AEROX dan lawannya… Umpamane… Toh saya nulisnya masih lawan. Tarung saja belum. Eh disebut killer…wkwkwk… Santai bang, santai… Semoga berguna… (mmz)

18 thoughts on “Baru Perkiraan saja sudah Kebakaran Jenggot. Santai Bang…

  1. mungkin blogger yang blocking pertemanan itu belum profesional alias masih lebih banyak muatan subjektifnya daripada sisi objektifnya, cuma kebetulan saja dia kondang karena pembacanya ga ngerti sifat aslinya termasuk saia yang suka baca artikel semua bloggers

Silahkan Komentarnya Kangbro