Alex Marquez Juara Moto2 Le Mans, Fernandez dan Navaro Seru

Diposting pada 41 views

MOTOMAZINE.COM – Moto2 Le Mans yang dihelat di bawah cuaca lembab dimenangi oleh Alex Marquez. Pembalap bernomor 73 ini menang sempurna dengan meninggalkan Jorge Navaro beberapa detik di belakangnya. yaps, pertarungan seru justru dipertontonkan Jorge Navaro dengan Augusta Fernandez, pembalap Sito Pons.

Sejak bendera start dikibarkan Alex marquez langsung melesat ke depan dan meninggalkan rival-rivalnya. Pembalap yang sekaligus adik dari Marc Marquez ini seperti sangat nyaman di atas Triumph tunggangannya. Team Marc VDS asli bekerja bagus pada settingan motor Marquez.

Pembalap nomor dua Jorge Navaro juga pertontonkan performa mantab. Berkali-kali pembalap bernomor 9 ini saling adu salip dengan Fernandez. Meski sempat melebar akhirnya pembalap yang pernah membela tim Honda Asia itu kembali merebut posisi dua dari Fernandez.

Duo Sky VR46 belum mampu berbicara banyak. Nicolo Bulega yang sempat menghuni posisi 8 harus puas melorot ke posisi 10 akibat hampir bersenggolan dengan pembalap lain. Dengan sangat terpaksa pembalap bernomor 11 harus rela keluar aspal dan menghajar gravel. Untung doi tak terjatuh.

Sementara rekan setimnya Luca Marini justru lebih buruk lagi. Pembalap yang sekaligus adik Valentino Rossi ini hanya bercokol di posisi 15. Entahlah, mungkin duo Sky VR46 belum menemukan setting pas pada Triumph nya.

Sedikit disesalkan adalah pembalap Indonesia, Cak Dimas Ekky Pratama. Sempat bertahan beberapa lap, pembalap bernomor 20 ini terpaksa tersungkur dari tunggangannya di turn 10. Akibat crash itu pula om Dimas harus menghentikan perjuangannya di Le Mans. Tapi tetep semangat buat Om Dimas, masih banyak trek-trek lain yang siap ditaklukkan. Semoga berguna… (mmz)  

Silahkan Komentarnya Kangbro