Bocoran Honda CRF250L Rally Facelift 2021. Pakai 2 Busi?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, akhirnya… Yaps, Honda dikabarkan telah siapkan versi facelift dari CRF250L Rally. Motor dual purpose cenderung ajib buat adventure ini diyakini sedang digodog versi faceliftnya. Bukan di Indonesia tapi di Thailand sana. Dan juga Jepang pastinya karena memang si adventure 250cc ini lahir di sana.

Honda CRF250L Rally sendiri menjadi produk yang cukup diminati bagi penyuka trabas berdompet sultan. Wajar, karena posisinya yang berstatus import maka harga yang dibanderol pada motor ini pun membuat bulukuduk merinding.

Baca juga : Warna Baru dan Spesifikasi Honda CRF250Rally. Lebih Berkarakter

Dengan mesin 250cc single cylinder sampean diharuskan merogoh kocek cukup dalam hingga Rp 60 jutaan. Kalau gak sultan terus sopo sing tumbas masbro?

Bocoran CRF250L Rally Facelift

Dari info yang dirilis Lek IWB via media Jepang sana, Honda CRF250L rally facelift nanti akan mendapat sentuhan baru pada headlamp, stoplamp dan speedometer. Untuk desain keseluruhan sepertinya tak alami ubahan karena memang sudah lumayan ganteng sih bodi CRF250L Rally yang sekarang.

motomazine saat sesi test ride CRF250 Rally bukit Jaddih, Madura

Lanjut lagi, kabarnya motor ini akan mengusung banyak catalytic converter sebagai teknologi yang harus dijejalkan untuk mengejar lolos standar EURO5.

Untuk itu Honda akan sematkan 2 busi untuk mendongkrak performanya. Sampean yang sudah pernah nyemplak CRF250L Rally pasti sangat hafal dengan karakter motor yang mengusung mesin CBR250 piston jomblo ini.

Baca juga : Test Ride Impression Honda CRF250Rally. Nama tak Sekedar Slogan!!!

Last, untuk meringankan kinerja sang rider versi facelift CRF250 Rally nanti juga akan dibekali fitur assist and slippery clutch sekaligus tarction control dan rem ABS. Itu sih bocorannya. Meluncur sekitar 2021, sampean bakal setia nungguin kan? (mmz)

3 thoughts on “Bocoran Honda CRF250L Rally Facelift 2021. Pakai 2 Busi?

Tinggalkan Komentar di sini