Rossi Tampik Sudah Teken Kontrak bareng Petronas, Tapi Pastikan Membalap di 2021

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Valentino Rossi kembali membantah telah teken kontrak dengan Petronas Yamaha. Pembalap berusia 41 tahun tersebut bahkan pemberitaan yang telah beredar selama ini adalah hoax. Lah? terus? mau pensiun? Bukan… Vale menyebut doi akan tetap membalap di 2021. Terus bareng tim apa?

Belakangan ini santer terkabar bahwa Valentino Rossi sudah tanda tangan kontrak dengan tim satelit Yamaha, Petronas SRT. Bahkan dari salah satu website otomotif luar negeri sana ada yang menyebut The Doctor sudah teken kontrak selama dua tahun (2021-2022).

Baca juga : Chicho Lorenzo: Rossi bisa Cetak Sejarah bareng Petronas

Lagi-lagi Rossi membantah. Doi tidak menampik sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Petronas namun untuk penandatanganan hitam di atas putih masih belum. Lebih jauh, untuk membuat fans nya bernapas lega Rossi menyebut proses deal nya dengan Petronas sudah 99%. Tapi untuk tahun 2021 saja.

“Berita bahwa saya sudah tanda tangan kontrak itu adalah salah, itu palsu.” tutur Rossi. “Tapi kami sudah sangat dekat.”

“Saya ingin lanjut di 2021. Saya berbicara dengan Yamaha dan khususnya dengan Razlan, Zeelenberg, dan Stiggy dari Petronas dan saya mendapatkan perasaan yang bagus.”

“Kami masih mencari kata mufakat siapa saja orang-orang yang akan bekerja bersamaku. Tapi 99% saya akan membalap bersama Petronas di 2021, walaupun kami belum tanda tangan kontrak.” sambung peraih gelar juara dunia 9 kali tersebut.

Balapan teraneh sejak 1997

Ditanya perihal event pertama Jerez 2020 ini Rossi menjawab dengan penuh candaan. Vale merasa aneh dengan protokol kesehatan yang harus dilakukan.

“Ini sedikit menyusahkan karena kami harus memakai masker terutama saat melakukan meeting. Tapi di sisi lain semua lebih tenang dan sedikit orang.”

Baca juga : Tak jadi Pensiun, Kesepakatan Rossi-Petronas Nongol di Jerez

“Ini membuatku tidak percaya karena aku dapat berjalan di paddock sejak 1997. Dari sudut pandang ini semua  terasa lebih rileks dan tak ada tekanan.” tambah Vale.

So, kita tunggu saja akan seperti apa kiprah Rossi ke depannya? Karena dipastikan Rossi akan mendapat support penuh dari Yamaha. Atau bisa dibilang Rossi dititipkan Yamaha ke Petronas? Entahlah… kita nikmatin saja race Jerez yang dihelat Minggu nanti (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini