Kontrak Terstruktur, akankah jadi Awal Bagus Rossi-Petronas?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM РValentino Rossi-Petronas bukanlah  hal asing bagi pecinta MotoGP. Meski masih ditutup-tutupi akan tetapi kerjasama antar keduanya tinggal menunggu penadatanganan saja. Yaps, kontrak yang disiapkan Petronas Yamaha bisa dibilang cukup terstruktur. Apakah ini akan jadi awal yang bagus untuk Rossi-Petronas?

Sebelumnya sempat terkabar penandatanganan kontrak Valentino Rossi dan Petronas bakal terjadi di Jerez. Tapi hingga putaran kedua GP Andalucia kemarin baik Rossi dan Petronas sama sekali belum mengumumkan kontrak keduanya.

Baca juga : Rossi Tampik Sudah Teken Kontrak bareng Petronas, Tapi Pastikan Membalap di 2021

Nah berita terbaru menyebut Dato Razlan dan Petronas tengah siapkan tempat spesial untuk The Doctor. Sangat spesial karena penandatanganan kontrak bakal dilangsungkan di Misano, Italia. Yaps, ground home nya Valentino Rossi karena jarak Rimini dan Tavullia hanya berselisih 10 km saja.

Melihat fenomena ini rasanya kita patut angkat topi untuk tim yang digawangi sultan asal Malaysia tersebut. Meski terbilang tim baru namun mereka bekerja secara terstruktur, terorganisasi dan kesannya lebih tertata.

Nyata kan, bahkan Fabio Quartararo yang diorbitkan Petronas pun dibajak tim pabrikan. Namun begitu Dato Razlan sama sekali tak menyesali hal tersebut. Tekatnya masih sama yakni membantu pembalap meraih hasil terbaik. Termasuk kesanggupan mereka untuk membantu seorang Valentino Rossi. Juara dunia 9x yang terdepak dari tim yang sudah dibesarkannya.

Baca juga : Rossi :Saya Harus Bertengkar dengan Yamaha untuk Dapatkan M1 Ku!

Hmmm… Bakal menarik nih MotoGP 2021… Akankah ada kejutan dari Rossi-Morbidelli yang notabene membela tim satelit? (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini