Rossi Pamerkan Helm Spesial GP Misano bertitel “Back to Misano”

Diposting pada 70 views

Motomazine.com – Masbro, pembalap Movistar Yamaha sekaligus local hero bagi publik Italia Valentino Rossi baru saja merilis corak helm terbarunya untuk MotoGP Misano bertitel “Back to Misano”. Yap, helm AGV Pista GP miliknya ini diserahkan kepada desainer grafis helm kenamaan Aldo Drudi.

Tema yang dipakai Rossi pada helm spesial Misano 2018 ini adalah sepeeti sebuah gambaran atas apa yang terjadi pada dirinya setahun silam. Yap, gagal membalap di depan publik sendiri karena kecelakaan motocross, kali ini Rossi sangat gembira bisa kembali dan mengungkapkannya dalam desain helm tersebut.

Jika kita amati nih masbro, warna dasar helm masih mengandalkan warna biru dengan tulisan kuning Back to Misano, gedhe di bagian depan helm. Sebagai pelengkap di atas tulisan Back to Misano juga dipasang gambar Rossi yang tengah melihat arloji menandakan ini waktunya balik ke Misano.

Di sampingnya berdiri sang profesor pembuat mesin waktu mirip-mirip mobil dalam film Back to Future. Mobilnya ada juga di bagian sisi kiri helm. Lengkap dengan bara api dari ban menandakan mobil/mesin waktu itu siap meluncur ke Misano.

Yang jadi pertanyaan adalah, itu yang jadi profesor siapa ya? Apa mungkin opa Galbusera? Crew Chief mekaniknya Rossi? Hehe…

Entahlah silahkan pantengin sendiri masbro. Detail helm Rossi di MotoGP Misano 2018 kali ini. Yang ternyata di bagian kanan juga dituliskan waktu mulai tanggal, bulan dan tahun digelarnya MotoGP seri Misano. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini