Promo BOOM SALE September dari Yamaha STSJ Jatim

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Dalam rangka ulang tahun ke 23 PT. Bussan Auto Finance (BAF), PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer penjualan motor Yamaha di Jawa Timur pun ikut andil berikan promo murah untuk pembelian Yamaha Freego dan Yamaha LEXI. Yaps, kerjasama yang sudah mereka jalin akan terus dilanjutkan dengan berbagai fasilitas menguntungkan untuk konsumen. Termasuk juga promo BOOM SALE bulan September ini.

Yamaha Freego yang memiliki fitur bagasi luas, pada promo BOOM SALE bulan September ini bisa konsumen miliki dengan angsuran sebesar Rp784.000, hemat hingga 2 jutaan. Sedangkan angsuran untuk Yamaha Lexi sebesar Rp841.000 hemat hingga 3 jutaan. Khusus pembelian pada tanggal 24 September 2020, Yamaha menambahkan special gift  berupa voucher belanja senilai 200 ribu rupiah dan starter pack new normal. Promo ini berlaku di Jawa Timur (Kecuali Karisidenan Kediri & Karisidenan Madiun) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca juga : Makin Extreme Yamaha Rilis 3 Warna Terbaru X-Ride 125 Model 2020

Bapak William Saputra, selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Program ini dibuat untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki produk Yamaha. Pada program ini juga konsumen bisa berhemat hingga 3 jutaan rupiah, harapannya agar konsumen tetap bisa memenuhi kebutuhan hidup lainnya dimasa pandemi seperti ini.”

Bagi konsumen yang ingin beli tapi masih takut untuk datang ke dealer Yamaha terdekat, tidak perlu khawatir. Pembelian unit Yamaha sekarang bisa lebih mudah melalui platform e-commerce yang telah disediakan. Bisa melalui Tokopedia, Bli – Bli maupun Shopee dengan mencari pada kolom pencarian Yamaha Jatim Official. Atau konsumen bisa memanfaatkan social messenger Whatsapp di nomor 0822-8777-7898.

Baca juga : Yamaha Rilis Update Terbaru Aplikasi Y-Connect

So, manfaatkan BOOM SALE September yang baru saja dirilis PT. STSJ Yamaha ini untuk mendapatkan motor Yamaha idaman. Semoga berguna (mmz)

 

  

 

  

 

Tinggalkan Komentar di sini