Menolak Punah, Begini Tampang Honda Revo 2020

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Meski terus tergerus dengan kehadiran skuter matik (skutik) ternyata motor bebek lansiran Honda masih mendapat hati tersendiri bagi pecintanya. Sebut saja si motor entah berapa juta umat pada masanya, Honda Revo. Menolak punah, Honda segarkan tampilan tampang Honda Revo 2020. Yang penasaran sama bentuknya, monggo silahkan.

Sebelumnya AHM sudah segarkan Honda Revo versi tanah air. Secara bentuk Revo sudah mengalami beberapa facelift yang sekilas membuat tampilannya mirip Supra X 125.

Baca juga : Sangar, Siap Geser MX King dan Supra GTR, Power Bebek Super Malaysia ini Tembus 19,7 dk

Namun pada artikel ini kita akan membicarakan kembaran Honda Revo yang rilis di Vietnam. Secara bentuk Honda Revo versi Vietnam, atau yang punya nama Wave Alpha ini malah selangkah tertinggal ketimbang Revo versi tanah air. 

Honda Wave Alpha biker vietnam sudah rilis sejak tahun 2002. Sejak kehadirannya, motor bebek simple ini sudah menemani 6 juta biker di sana. Yaps, meski masih andalkan mesin 4-tak silinder jomblo 110 cc dengan tenaga maksimal 6,12 kW pada 7500 rpm, namun tetap saja banyak yang suka dengan si cub ini.

Untuk tahun 2020 ini, si kembaran Honda Revo tanah air mendapat penyegaran berupa warna yang lebih fresh serta grafis yang lebih modern. Untuk pilihan warna Honda Vietnam Company (HVN)  menyediakan 5 pilihan warna atraktif yakni White Black Silver, Red Black Silver, Blue Black Silver, Blue (dark) Black Silver, dan Black Silver.

Baca juga : Begini Rasanya 120 Km Nunggang Honda CRF250Rally

Untuk waktu peluncurannya, motor yang sudah dibekali dengan Automatic Headlamp On (AHO) ini baru akan rilis pada 10 Oktober 2020 nanti. Harganya VND 17.790.000 atau setara 11,4 jutaan rupiah. Semoga berguna (mmz).

Tinggalkan Komentar di sini