Resmi Rilis, nih Harga All New Honda PCX160 Ponorogo

Diposting pada

Motomazine.com – Baru beberapa hari pasca rilis AHM langsung geber distribusi All New Honda PCX160 ke daerah-daerah. Salah satunya dealer Honda MPM Reyog kota Ponorogo. Dan buat sampean yang penasaran sama harga si All New Honda PCX160 ini berikut mmz kasih daftarnya.

All New Honda PCX160 hadir dalam 2 varian yakni All New Honda PCX160 CBS dan All New Honda PCX160 ABS. Seperti sudah mmz jelaskan pada artikel sebelumnya, kedua motor ini punya basic mesin yang sama plek termasuk part pendukung lainnya seperti kunci keyless dan fitur idling Stop System (ISS).

Yang membedakan tentu saja piranti rem ABS (Anti-Lock Braking System) yang nempel pada All New Honda PCX160 ABS. Piranti rem ABS ini kemudian juga terkoneksi dengan  HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang membuat kendali roda belakang lebih aman.

All New Honda PCX160 hadir dengan berbagai pembaruan. Tak hanya desain yang makin dibuat kece, Honda juga memikirkan banyak segi untuk tingkatkan performa total si PCX160.

Sebut saja sasis baru yang diklaim punya agility lebih baik, termasuk suspensi dan velg belang yang bertujuan untuk tingkatkan kenyamanan rider. Sesuai Namanya, “Personal Comfort Xaloon” wajar jika Honda menciptakan All New PCX160 ini dengan kenyamanan ekstra.

Untuk harga, All New Honda PCX160 CBS dibanderol seharga  Rp. 31.285.500,- sementara All New Honda PCX160 ABS dibanderol Rp. 34.856.500,- OTR Ponorogo.

Sudah kepincut membelinya? Langsung saja. Kemarin stoknya datang lumayan banyak. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini