Cari Uang dulu atau Investasi? Yamaha Jatim Jawab di Ngobras bareng Dennis

Diposting pada

Motomazine.com – Masa pandemi yang tak kunjung berlalu membuat kita harus muter otak untuk mendapatkan pemasukan lebih. Nah, bag sebagian orang memulai langkah awal selalu menjadi polemik tersendiri. Apakah lebih dahulu harus mencari uang, atau malah langsung investasi. Lah kalau gak punya uang terus buat investasi apaan? Tenang, Yamaha Jatim akan menjawabnya lewat Ngobras bareng Dennis.

Dennis sendiri adalah pemuda Surabaya yang terjun langsung ke urusan investasi, dan dan persahaman. Yoi, doi adalah founder Sekolah Saham Indonesia.

Pemuda berkacamata ini sendiri sebenarnya terlahir dari keluarga yang berkecukupan. Namun hal tersebut tak membuatnya lantas berpangku tangan, bermalas-malasan hanya mengandalkan “bondone wong tuwo”.

Di usia yang masih muda doi  justru berusaha untuk produktif salah satunya dengan Sekolah Saham Indonesia yang ia rilis ini.

So, buat sampean muda-mudi yang penasaran apa sih usaha dan kiat yang akan dibagikan oleh pemilik akun IG dengan total follower sebanyak 39,5 ribu ini?

Simak saja langsung Ngobras Yamaha Jatim, Kamis 18 Februari 2020 pukul 19.00 live di IG nya @yamahafriends.. Buat yang gabung ada hadiah gurih buat kamu yang beruntung yakni voucher OVO sebesar Rp 750 ribu. Semoga berguna (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini