Livery Tricolor Ducati untuk Luca Marini di GP Mugello

Diposting pada

Motomazine.com – Sinergi antara pabrikan Italia, pembalap Italia dan akan berlaga di sirkuit Italia mengilhami Sky Racing VR46 Avintia Ducati menerbitkan livery spesial untuk pembalapnya, Luca Marini. Pembalap jebolan moto2 ini akan memakai livery tricolor selama GP Mugello. Nantinya Ducati Desmosedici GP19 nya akan memakai livery layaknya bendera Italia dengan paduan warna merah, putih dan hijau.

Livery spesial ini diharapkan mampu berikan suntikan semangat untuk adik dari Valentino Rossi agar tampil lebih baik. Pun Luca Marini sendiri juga mengungkapkan bahwa ia akan menikmati balapan dan berharap tampil apik dari bendera start berkibar hingga finish.

Baca juga:

Penggabungan Ducati dan VR46 sudah di Depan Mata?

Desmosedici GP19 Luca mendapat paduan warna hijau untuk sisi sebelah kanan. Di bagian tengah melintang warna putih membelah dari front cowl, tangki, hingga buritan. Sementara di bagian kiri mendapatkan sentuhan warna merah.

Garis lingkaran biru masih muncul sebagai bagian logo Sky. Termasuk tulisan VR46 yang biasanya kuning kini melebur bersatu dengan warna dasar bendera Italia yang nemplok di Ducati besutan Marini.

 

Last, livery spesial seperti ini kerap muncul. Dan mau diakui atau tidak, Rossi lah yang paling sering mengaplikasikannya. Mulai dari livery spesial perpisahan dengan Honda 2003, livery spesial Assen (2007), Estoril (2010), dan masih banyak lagi yang sekarang kayaknya jarang muncul.

Baca juga:

Mateng! Masalah Rossi masih Sama dan tak ada Ide lagi untuk Solusinya

Oh ya, Pramac biasanya juga pakai livery spesial untuk GP Mugello. Jadi kita tungguin saja. Belum lagi Valentino Rossi yang pasti hadirkan corak helm spesial juga. Wes makin menarik ini gelaran MotoGP Mugello akhir pekan nanti. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.