Inilah Yamaha New MX King 155 Doxou 2022. Rame tapi Limited

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha kembali membuat kita ngowoh melihat pergerakan yang mereka lakukan. Bukan Yamaha Indonesia sih, melainkan Yamaha Malaysia yang memberikan opsi warna ‘rame dan berani’ untuk Yamaha Y16ZR atau di kita nyebutnya Yamaha MX King. Bukan MX King 150 melainkan New MX King 155. Yamaha merilis New MX King 155 versi Doxou 2022. Buat yang suka nampil dan senggol nih bos. pas banget paduan warna si MX King yang satu ini.

Bicara Doxou sebenarnya Yamaha Indonesia pernah menghadirkan warna ini pada Aerox dan juga MX King. Warna dominan biru doff berpadu dengan grafis merah, biru metallic dan ungu membuat kesan Doxou sangat kuat terpancar.

Nah untuk Y16ZR ini, Yamaha Malaysia tetap mempertahankan warna biru doff di sekujur bodi. Grafis biru metalik bercampur merah dan ungu melintang pada front cowl atas lampu utama, serta tebeng samping. Hadir juga tulisan Doxou sebagai penguat kalau ini MX King 155 versi Doxou.

Kembali hadirkan paduan belang, Yamaha Y16ZR Doxou 2022 ini dibekali velg depan berwarna biru metalik dan velg belakangnya merah metalik. Gado-gado wes. Seperti yang mmz bilang, kalau sampean seneng nampil, pas banget paduan warna Doxou ini.

Untuk mesin tetap, tak ada perubahan. Yamaha Y16ZR Doxou 2022 tetap mengusung mesin 4-tak 155cc SOHC 4-valves dengan pendingin cairan. Motor ini  juga sudah mengusung teknologi Variable Valve Actuation (VVA) serta assist and slippery clutch.

Meski bergenre bebek super, dengan power maksimum menyentuh 17,9 PS, namun Yamaha Y16ZR Doxou ini tetap dibekali dengan socket charger HP. Jadi kalau mau ngonten dimanapun, kapanpun, kita gak akan takut kehabisan baterai.

Harganya, mencapai Rp 39 jutaan. Cuman ya itu, kita hanya bisa dlongop menyawang. Lha motornya saja ada di Malaysia. Indonesia kayaknya masih ragu buat bawa nih calon New MX King ke tanah air. Pasar motor bebek yang sangat lesu yang diduga menjadi biangkeroknya. Oh ya, Y16ZR Doxou model 2022 ini diproduksi terbatas, sebanyak 5000 unit saja… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Inilah Yamaha New MX King 155 Doxou 2022. Rame tapi Limited

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini