Yamaha NMAX 2022 Tampil Baru dengan Warna XMAX250

Diposting pada

Motomazine.com – Hari ini minat dan perhatian seluruh biker tanah air tengah tersedot dengan kehadiran All New Vario 160. Namun begitu, Yamaha tak tinggal diam. Dalam sunyi mereka telah siapkan Yamaha NMAX 155 model 2022 dengan sentuhan warna baru. Update warna pada NMAX terbaru ini mengambil warna yang juga sudah tersemat pada New XMAX 2022. Yang paling kentara tentu saja warna Matte Green aka hijau doff. Saya sih ikut penasaran seperti apa warnanya.

Kalau melihat foto sih terkadang tak sesuai dengan realita warna yang ada. Jadi lebih baik kita nunggu sampai ready di dealer saja terus nanti kita kepoin langsung.

Yamaha NMAX terbaru ini hadir dalam 3 varian warna tambahan yakni Matte Green, Metallic Red serta penyegaran pada NMAX warna biru.

Yamaha NMAX warna matte green hadir dalam semua varian mulai dari NMAX 155 ABS, NMAX 155 Connected-Non ABS, dan NMAX standard. Untuk warna matte green Yamaha melaburkan warna hijau doff pada seluruh bodi motor berpadu warna hitam. Untukkuatkan kesan mewah dan elegan, warna velg tetap bertahan dengan warna gold.

Sementara warna merah glossy aka metallic red hadir dengan laburan warna merah cerah pada seluruh bodi NMAX 2022 ini. Yamaha sengaja menghadirkan warna ini sebagai pengganti warna matte red yang sudah lebih dulu meluncur. Kebayang sih akan seperti apa ngejrengnya NMAX warna glossy ini. Untuk warna Metallic Red hadir pada varian Connected dan standard.

Untuk warna biru Yamaha berikan sedikit sentuhan dengan mengganti warna hitam glossy pada panel boomerang ke warna hitam doff. Biar lebih gahar sih kayaknya.

Warna-warna terbaru NMAX 2022 ini juga hadir pada XMAX terbaru. Semakin kuatkann kesan keluarga MAXI series sebagai motor yang selain sporty juga elegan.

Harga Yamaha NMAX Connected ABS dibanderol pada angka Rp34.800.000,-, sementara Yamaha NMAX Connected Non ABS Rp31.950.000,- dan NMAX 155 standard seharga Rp30.700.000,- kesemuanya OTR DKI Jakarta. Tinggal nambahin saja kalau sampai ke daerah sampean masing-masing. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Ping-balik: Yamaha NMAX 2022 Tampil Baru dengan Warna XMAX250 - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini