Road to Mandalika GP bareng Yamaha Jatim. 2 Hari penuh Healing

Diposting pada

Motomazine.com – Sejak kemarin aktivitas di ruang IG dan blog motomazine mungkin aedikit sepi ya. Ya memang fisik dan pikiran mmz tengah saya kerahkan penuh untuk berkolaborasi menuju ke Lombok. Yaps, selama 4 hari kita akan mengarungi Lombok guna menyambut sekaligus nonton MotoGP Mandalika.

Banyak sekali keseruan yang hadir. Terutama buat mmz sendiri. Yaps, untuk ke Surabaya saja saya sudah butuh usaha tersendiri. But its OK. That’s my rutinity.

Hari pertama kita berkunjung ke Desa Sasak Ende dan Sukarara. Di sana kita disuguhkan dengan berbagai kebudayaan tradisional warga masyarakat, mulai tari Perisai sampai makanan khas suku Sasak Ende.

Di desa Sukarara kita diajak menyambangi pengrajin tenun tradisional. Di sana kita diajak untuk lebih mengenal bagaimana cara membuat tenun tradisional yang bahkan waktunya bisa menyentuh 1,5 bulan.

Acara kali ini terasa ramai karena selain perwakilan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), kita juga barengan sama konsumen terpilih. Mulai dari konsumen Jawa Timur, Lombok, sampai Kalselteng.

Hari kedua kita lebih fokus ke bermain air. Yaps, beberapa keseruan kita dapatkan mulai dari snorkling, sampai wisata tak terduga. Ombak yang cukup besar dan sukses menghempaskan kita berkali-kali, maju mundur, kanan kiri sampai banyak juga yang mabuk laut.

Saat artikel ini ditulis kita masih ada di Gili Trawangan untuk menikmati deburan ombak dan view laut yang luar biasa bagusnya.

Oh ya tadi sebelum ke Gili Trawangan mmz juga ketemu sama om Darius yang sedang touring bareng klub nya. Beliau barengan sama sang istri, Dona Agnesia.

Setelah acara healing ini, barulah besok kita beneran ke sirkuit. Meliput jalannya balap MotoGP Mandalika 2022 sekaligus menjadi saksi siapa yang akan menjadi juara. Pertama sekaligus mengukir sejarah setelah tahun 1997 silam untuk terakhir kalinya MotoGP bertandang ke Indonesia, tepatnya di sirkuit Sentul. (mmz)

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini