Begini Kekaguman Konsumen Yamaha Jateng dan Jogja atas Keunggulan Fazzio

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Fazzio kembali menjadi perbincangan. Selain bodinya yang retro banget dengan fitur modern yang kental, si Fazzio juga tawarkan mesin handal 125cc bluecore. Tak dipungkiri, banyak konsumen yang terpikat pada model dan keunggulan lainnya dari motor baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, termasuk mereka yang tinggal di wilayah Jawa Tengah dan Jogja. Septi Ari Damayanti, salah satu pemilik pertama Fazio Hybrid-Connected di Semarang, mengaku semakin jatuh cinta setelah menerima kedatangan sepeda motor impiannya.
 
Diceritakan sebelumnya dirinya sudah tertarik melihat body motor itu yang beredar di dunia maya. ”Setelah melihat langsung, saya makin jatuh cinta pada Fazzio. Bodinya stylish banget dan menggemaskan. Pernah saya bawa kerja, banyak sekali teman saya yang bertanya, mulai dari harga berapa, beli di mana, bentuknya stylish menggemaskan dan lain-lain,” ungkap Septy Ari Damayanti, konsumen pertama Fazzio Hybrid-Connected di Semarang.
 
Hal senada diungkapkan Farika Maskanah, konsumen Fazzio Hybrid-Connected yang bertempat tinggal di Ngaglik Sleman. ”Yamaha Fazzio tenaganya kuat, motornya terasa ringan mudah dikendarai, dan dipakai juga nyaman,” tutur Farika Maskanah, yang sebelumnya tertarik karena melihat Yamaha Fazzio melalui sosial media.


 
Tak hanya konsumen dari Semarang dan Jogja, adapun konsumen Fazzio Hybrid-Connected bernama Lena Kristiany yang beralamatkan di Magelang Utara juga mengungkapkan kualitas motor Classy Yamaha itu. ”Saya suka dengan Fazzio, karena modelnya cantik dan simpel, teknologinya canggih, setelah dipakai performa enak untuk selip kendaraan, dan tinggi motor pas cocok dengan postur tubuh saya”, sebut Lena Kristiany.

Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Memiliki desain berkelas yang membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki performa unggul di kelasnya sehingga membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara. Unggul dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, serta mendukung efisiensi bahan bakar.

Dengan tambahan tenaga listrik dari Electric Power Assist Start sehingga membantu mesin meningkatkan tenaga pada akselerasi awal terutama saat membawa penumpang, banyak barang, dan jalan menanjak. Selain performa, pengendara Yamaha Fazzio menjadi lebih nyaman dengan pijakan kaki luas sehingga mendukung posisi berkendara yang lebih rileks.

Kenyamanan saat bermanuver didukung dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 -12 inch yang membuat motor lebih stabil. Yamaha Fazzio juga memiliki kapasitas tangki bensin 5,1 L yang besar untuk mendukung perjalanan semakin menyenangkan dengan daya jelajah yang semakin jauh.
 
Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sudah dibuktikan semakin memperkuat produk ini sebagai bagian dari Classy Yamaha. Desain berkelas, teknologi Blue Core Hybrid, dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor Yamaha Fazzio melalui aplikasi Y-Connect secara real time, diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk tetap tampil berkelas saat berkendara sepeda motor.

Pengendara juga dapat tampil beda saat berkendara, karena Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menyediakan aksesoris port sebagai tempat aksesoris pada sepeda motornya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau karakter pengendara dan cover panel yang dapat di custom sesuai selera pengendara sebagai tanda kepemilikan motor.

Jadi, wajar kiranya jika banyak konsumen yang jatuh hati pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini. Sampean piye? Sudah dapat unitnya belum? (mmz

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini