Kasak-kusuk Pengganti Suzuki, Mulai Leopard sampai GasGas

Diposting pada

Motomazine.com – Masih hangat dan terus menjadi topik perbincangan. Asli keputusan Suzuki untuk hengkang dari MotoGP membuat banyak sekali spekulasi bertebaran. Mulai dari tim pengganti, motor pengganti, tuntutan Dorna sendiri hingga bola panas di dalam paddcok yang terus menggelinding liar. Gosip terbaru menyebut Leopard Racing akan hadir mengisi slot kosong yang Suzuki tinggalkan, termasuk GasGas yang kabarnya juag sudah bersiap. Menarik!

Kabar ini berhembus dari pak TMCBlog yang mengabarkan kemungkinan hadirnya GasGas sebagai pengganti Suzuki. Hingga saat ini Dorna sebenarnya masih mengultimatum bahwasannya Suzuki dan Dorna punya kontrak hingga 5 tahun ke depan. Dan Suzuki tak bisa begitu saja memutus kontrak secara sepihak. Harus ada ‘sanksi’ apabila Hamamatsu memilih mengakhiri hubungan ini.ย  Kasare ngene om, carilah lawyer dan dana terbaik. Wes gitu ae.

Kita tinggalkan sejenak Suzuki dengan keinginannya untuk hengkang. Sekarang mari berfokus pada GasGas dan Leopard Racing. Dua nama yang sudah tidak asing lagi bagi pemirsa semua.

Leopard Racing adalah salah satu tim yang saat ini berlaga di kelas Moto3. Prestasinya juga mentereng dengan menempatkan Dennis Foggia di peringkat dua klasemen pembalap. Di posisi pertama bertengger GasGas Aspar Team dengan pembalap Sergio Garcia dengan torehan 103 poin,

Jadi bicara dua tim ini, mereka sudah sangat kuat untuk masuk ke kancah MotoGP. Secara kesatuan tim tentu tak perlu diragukan lagi. Pasalnya dengan prestasi yang mereka peroleh saat ini, sudah mampu menggambarkan betapa tim ini sudah solid dan siap berkompetisi.

So kita tunggu saja akan seperti apa warna MotoGP 2023 nanti. Apakah GasGas benar-benar naik kelas ke MotoGP? Atau Leopard Racing yang ambil bagian? Yang pasti jika GasGas beneran naik, mereka sudah punya RC16 GP untuk menjadi senjata andalan. Sementara Leopard Racing bisa saja merapat ke Yamaha (satelit) untuk gantikan RNF Team yang gosipnya bakal melipir ke Aprilia. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini