Resmi! Marc Marquez Balapan di Aragon, Fans Fabio Sorak-sorak!

Diposting pada

Motomazine.com – Sudah terkonfirmasi bahwasannya Marc Marquez akan turun dan membalap di MotoGP Aragon akhir pekan ini. Yaps, setelah melakukan latihan secara intensif dan coba ikut nge-tes Honda RC213V di Misano, pembalap bernomro 93 itupun mendapat lampu hijau dan dinyatakan fit untuk membalap di race Aragon. Hmmm… Fans Fabio sorak-sorak nih!

Marc Marquez sendiri sudah enam klai absen balapan. Dan dengan hadirnya Marc di Aragon ini tentu menjadi penyuntik semangat tersendiri bagi kubu HRT. Siapa yang dapat memungkiri betapa penting peran seorang Marquez bagi Honda Repsol. Doi yang mampu maksimalkan potensi RC213V. Doi juga yang mampu berikan masukan sehingga RC213V semakin Marc sentris. Eh…

Setidaknya dengan membalapnya kembali Marquez di Aragon akan ada kubu lain yang bersorak riang. Sebut saja Yamaha dan Fabio. Kenapa? Jika Marquez mampu tampil ganas dan bahkan mendominasi, jelas itu akan menguntungkan Fabio.

Sebab asa Pecco untuk memperpendek jarak poin dengan menangi setiap race bisa terganggu dengan kehadiran Marquez. Dan sudah jelas, Marc bertarung tanpa pertaruhan apapun. Istilahnya menang atau jatuh, tak akan berpengaruh banyak baginya. Kecuali jatuh hi-side lagi, nah itu beda cerita.

So, kita tunggu saja akan seperti apa performa Marque nanti di Aragon? Mampukah doi ngacak-ngacak barisan depan? Karena di tes Misano kemarin, pada sentuhan pertamanya pasca absen beberapa bulan, doi langsung torehkan laptime mencengangkan. Beda 0,5 detik saja dari Fabio sebagai pencetak laptime tercepat. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini