Monster Energy Nemplok ke Ducati Pabrikan, Bagnaia pakai Nomor Start 1?

Diposting pada

Motomazine.com – Ada yang menarik dari selentingan perilisan team MotoGP untuk musim 2023 ini. Kemarin Gresini Racing telah memposting livery GP22 yang akan dipakai Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio dalam mengarungi kancah balap musim ini. Untuk tim Gresini masih pertahankan livery dominan biru muda dengan pemanis grafis berwarna merah. Hanya saja kali ini Gresini meracik ulang grafis merah di sekitar belakang tangki dan tempat duduk, sehingga membuat satu kesatuan tatkala rider dengan wearpack segrafis duduk di atas sadel Desmosedici GP. Good job sih! Cuma yang mau kita bahas kali ini adalah nemploknya Monster Energy ke Ducati dan kemungkinan Bagnaia pakai nomor start #1.

Gresini Racing Ducati 2023

Ducati Lenovo Team baru akan merilis secara resmi livery GP23 musim ini pada hari Senin besok. Namun entah sengaja atau tidak, kemarin Ducati sempat bocorkan foto Bagnaia lengkap dengan tambahan sticker Monster Energy di baju balapnya, plus nomor start 1 menjadi wadah nomor 63 miliknya. Ini menarik, pasalnya setelah beberapa saat foto itu muncul, Ducati kemudian menurunkan kembali foto Bagnaia lengkap dengan sponsor baru dan nomor start tersebut. Untuk kepastiannya ya musti kita tunggu sampai besok, saat Ducati merilis secara simultan grafis resmi Desmosedici GP23.

 

Kalau masalah livery dan pewarnaan sepertinya tak akan banyak ubahan berarti. Ducati tentu tetap pertahankan warna merah Borgo Panigale berpadu beberapa grafis hitam sebagai wadah sponsor, dan mungkin akan ada tambahan warna hitam di belly fairing Desmo GP23, Hal ini menyusul akan hadirnya logo Monster Energy juga di sana. Seperti apa yang sudah terjadi pada Suzuki setahun silam.

Jadi bisa dipresidiksi bahwa tampilan Ducati GP23 akan lebih angker lagi karena memadu padankan warna merah dan hitam. Dan berkaca pada kebiasaan Monster Energy yang suka pamerkan sticker ‘M’ di fender depan, bisa jadi Desmosedici GP23 nanti juga akan mengganti spakbor depannya dengan warna hitam pada bagian atas. Sudah terbayang masbro? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini