Spesial! Valentino Rossi akan Hadir di Jerez

Diposting pada

Motomazine.com – Legenda balap MotoGP Valentino Rossi akan menghadiri Grand Prix guna mendukung anak-anak didiknya. Menjadi mentor di VR46 Academy membuat peran Rossi sangat penting bagi anak-anak akademi itu sendiri. Hingga saat ini setidaknya ada empat pembalap MotoGP yang berasal dari VR46 Academy. Mereka adalah pemimpin klasemen sementara Marco Bezzecchi, runner up sementara Francesco Bagnaia, adik Rossi sendiri Luca Marini, dan satu pembalap Monster Yamaha Franco Morbidelli.

Seperti biasanya Rossi akan hadir dan berdiri di pinggir trek untuk mengamati anak-anak didiknya menjalankan motor. Masukan-masukan dari The Doctor di paddock tentu akan sangat membantu. Baik secara teknis maupun mental.

Valentino datang sebagai bentuk dukungannya atas prestasi Bezzecchi yang berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara pembalap, sekaligus Luca Marini yang baru saja merengkuh podium perdananya di Austin. Bisa jadi Rossi juga akan berikan suntikan teknik agar Bagnaia tak melulu ‘bobok’ dengan Desmosedici GP23 nya. Termasuk berikan saran agar Morbidelli bisa lebih cepat di atas Yamaha M1.

Mendapatkan liburan karena tak harus membalap di ajang WRT GT3 Championship tentu harus Rossi manfaatkan untuk mendukung murid-muridnya. Selain di kelas MotoGP ada juga murid VR46 Academy lainnya diΒ  kelas Moto2 yakni Celestino Vietti dan kelas Andre Migno di kelas Moto3. (mmz)

Bahkan motor harian yang dipakai Rossi pun Yamaha T-MAX

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini