Akankah ini Terjadi di MotoGP 2024?

Diposting pada

Motomazine.com – Silly season MotoGP sudah berakhir. Per hari ini gelaran balap MotoGP kembali dihelat di sirkuit Silverstone, Inggris. Ada bebrapa nama yang come back untuk meramaikan balapan. Namun ada juga nama baru (sebenarnya lama) yang masih kembali bergabung dengan pembalap-pembalap reguler menggantikan pembalap yang cidera. Akankah substitusi ini terjadi sepenuhnya di 2024?

Pemirsa pasti bertanya-tanya, siapakah pembalap yang mmz maksud. Oke, sebelumnya selamat datang kembali kepada Marc Marquez, Joan Mir dan satu pembalap GasGas yang absen cukup lama, Pol Espargaro. Mereka semua dinyatakan fit dan sipa membalap di MotoGP Inggris.

Namun tahukah pemirsa, jika ada nama pembalap WSBK yang kemarin membalap bersama tim Repsol HRC, kini melipir ke tim LCR. Adalah Iker Lecuona yang didaulat menggantikan Alex Rins yang masih cidera di MotoGP Inggris.

Menilik pada masih adem ayemnya tim LCR pasca kepergian Rins ke Yamaha (2024) bisa jadi Iker Lecuona adalah kandidat baru untuk menggantikan posisi Rins di MotoGP 2024. Kemungkinan yang serba mungkin. Iker Lecuona sendiri saat ini menjadi pembalap WSBK untuk tim HRC mengendarai Honda CBR1000RR-R Fireblade. (mmz)

Tahun 2021 Iker Lecuona menjadi pembalap Tech3 KTM

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini