HOT News: Jorge Martin ke Aprilia? Siapa yang diganti?

Diposting pada

Motomazine.com – Hot news! Kabar terbaru datang dari makin masifnya pemberitaan transfer pembalap MotoGP musim 2025. Banyak sekali kemungkinan yang terjadi, sebab rata-rata kontrak pembalap berakhir tahun ini. Setelah Fabio Quartararo stay bersama Yamaha untuk gaji fantastisnya, kini giliran kabar dari Jorge Martin. Pembalap Spanyol tersebut dikabarkan bisa merapat ke Aprilia. Siapa yang akan diganti?

Kabar ini makin meruncing setelah Martin menyebut bahwa musim depan ia tak akan lagi di tim satelit, melainkan berlabuh ke tim pabrikan. Indikasi kuatnya, Martin akan tinggalkan kursi Pramac, yang bisa saja akan berganti motor ke Yamaha.

Kemungkinan selanjutnya adalah akan diambilnya Iannone kembali ke MotoGP. Hal ini merujuk pada Gino Borsoi yang memang dekat dengan Andrea Iannone.

Mari kita alihakn perhatian ke Jorge Martin. Menukil komentar Alex Hofmann kepada Speedweek yang dilansir ulang oleh GPOne, Hofmann sangat mungkin hijrah ke Aprilia, menggantikan Aleix Espargaro yang memutuskan pensiun.

“Rasanya dia (Martin) bisa mengambil tempat sahabatnya, Aleix Espargaro di atas RS-GP. Tak bisa kita lupakan bahwa keduanya diasuh oleh Albert Valera, dan ketika pembalap Aprilia sekarang memutuskan pensiun, maka nama Jorge akan disangkutkan.”

Masih menurut Hofmann, menempatkan pembalap sekarang ini lebih sulit daripada masa lalu.

“Masalahnya adalah hanya ada beberapa pembalap bagus di barisan, dan hanya ada beberapa motor yang kompetitif. Dan akhirnya semua orang ingin berada di tim terbaik,” tutupnya.

Yaps, kita lihat saja apakah benar Martin akan membela Aprilia musim depan dan menggantikan Aleix Espargaro. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini