Giallo Ducati, Ducati Kuning untuk Home Race San Marino GP

Diposting pada

Motomazine.com – Hari ini Ducati benar-benar menampilkan warna kuning untuk Desmosedici GP23 tunggangan Bagnaia. Bagnaia yang tampil sendirian karena rekan setimnya sedang cidera, akan menunggangi Ducati Desmo berlivery kuning berbalut hitam dan pemanis putih serta beberapa warna merah sebagai dasar warna sponsor, Lenovo. Hari ini akan menjadi seri yang sangat spesial karena Pecco Bagnaia tampil di depan publiknya sendiri, dan tentu saja keluarga besar VR46 Academy. Selain Ducati warna kuning, Pecco juga mengenakan helm Suomy livery khusus yang sudah ia pakai sejak Free Practice kemarin.

 

Merunut sejarah kali ini bukan pertama Ducati menggunakan warna kuning. Sebelumnya Ducati juga sempat menhadirkan warna kuning untuk Desmosedicinya. Yang paling baru tentu saja kolaborasi Ducati-Lamborghini saat Jack Miller masih membela Pramac, empat tahun silam.

Dengan warna baru yang lebih ngejreng ini, akan sangat membanggakan jika Bagnaia mampu persembahkan podium tertinggi. Pada balap Sprint race kemarin Bagnaia berhasil menempati posisi tiga setelah berhasil menahan gempuran Dani Pedrosa di balik balutan sakit yang menerpa kaki kanan pembalap bernomor start 1 tersebut. (mmz)

Bagnaia saat menunggangi Ducati Desmosedici kuning di sesi Warm Up San Marino GP. Pict: Ducati Corse

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini