Selamat Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Batin

Diposting pada

Motomazine.com – Takbir berkumandang. Gema nama Illahi menghiasi penjuru bumi. Hari ini, Rabu (10/04) umat Islam di seluruh penjuru dunia merayakan hari kemenangan. Kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa dan menghambakan diri ke hadapan Tuhannya, Allah SWT.

Dalam hari nan fitri ini, mmz ucapkan minal aidin wal faidin, mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan yang mungkin tersengaja ataupun tidak. Kesalahan dalam penulisan, ejaan dan mungkin cara penyampaian yang mmz persembahkan untuk pemirsa semua.

Dengan hari yang fitri ini mmz akan terus menyajikan berita seputar otomotif baik dalam atau luar negeri yang bisa pemirsa jadikan referensi dalam memilih dan merawat produk otomotif kesayangan pemirsa.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga kita tergolong orang-orang yang sukses memperbaiki diri, demi tujuan yang lebih baik. Aamiin. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini