Yamaha XMAX Hadir dalam 4 Pilihan Warna Baru. Inden Online Segera dibuka, dan Berikut Harganya

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, Yamaha Indonesia Motor Manufacturer (YIMM), kembali menghadirkan warna baru untuk varian MAXI Yamaha yakni XMAX. Motor bongsor 250cc ini mendapat empat update warna baru yakni matte red, matte blue, matte black dan matte silver.

Yamaha XMAX merupakan keluarga MAXI Yamaha yang mendapat hati tersendiri bagi pecinta matic. Selain hadir dengan bodi premium, Yamaha XMAX juga mengusung fitur seabreg sebagai identitas motor mewah kelas seperempat liter.
Hadir diantaranya adalah headlamp LED +DRL dipadu stoplamp LED juga dengan nyala unik, lampu hazard, serta piranti keselamatan berupa rem ABS (Anti Brake Lock System) dan juga TCS atau Traction Control System yang mengatur delivery power ke roda belakang.
Baca juga:


Posisi berkendara Yamaha XMAX juga memberikan dua pilihan yakni sporty (regular) dan slonjoran. Untuk mendukung kenyamanan pengendara Yamaha XMAX juga dibekali windshield yang bisa diatur ketinggiannya. Begitu juga fitur charger handphone serta bagasi ekstra luas yang tentu sangat mendukung kemudahan mobilisasi pengguna XMAX yang makin tinggi.

“Setelah hari raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat karena Xmax motor yang populer dan berkualitas tinggi. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline Xmax yaitu “The Ultimate Pride”. Istimewanya lagi bisa dipesan online mulai 1 Juli 2018”, papar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Warna baru Yamaha XMAX sendiri terinspirasi dari keluarga tertinggi MAXI Yamaha, TMAX. Di Eropa sana, Yamaha TMAX begitu menawan dengan warna-warna yang kini diaplikasikan ke XMAX.

So, buat sampeyan yang sudah ngebet, kepengen boyong nih XMAX warna terbaru, tenang, dua hari lagi inden online nya bakal dibuka.

Inden online Yamaha XMAX bakal dibuka pada tanggal 1 Juli 2018 mulai pukul 10.00. Untuk bookingnya sampeyan bisa kunjungi website yamahamotoronline.co.id.

Jadi tunggu apalagi, jadikan dirimu lebih Ultimate dengan Yamaha XMAX. Oh ya, untuk harga, Yamaha XMAX terbaru ini dibanderol seharga Rp 57.800.000,-
Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini