Livery Mission Winnow Ducati 2019. Berikut Galerinya

Diposting pada 106 views
launching ducati gp19

MOTOMAZINE.COM – Bertempat di Swiss sana, tim MotoGP Ducati resmi merilis livery Mission Winnow untuk berlaga di musim balap 2019 bareng Desmosedici GP19. Livery yang juga dipakai pada mobil F1 tim Ferrari ini resmi nongol di fairing kanan dan kiri si Desmo.

Bakal digunakannya livery Mission Winnow ini sebenarnya sudah terprediksi dan hendak saya tulis 2 hari lalu. Sayang masbro, kesibukan yang teramat sangat membuat artikel yang sudah sempat ke-draft judulnya ini pun urung terbit.

Dalam sesi peluncuran livery Mission Winnow Ducati 2019 kemarin (18/01) Luigi Dall’igna dengan bareng dua pembalap resminya Andrea Dovisiozo dan Danilo Petrucci terlihat begitu antusias. Hal ini setidaknya menyiratkan target yang hendak mereka capai di musim 2019. Kalah tipis dengan Honda di musim 2018 tentu membuat Ducati makin penasaran untuk dapat mengalahkan duet kuat HRC dan Marc Marquez.

Untuk perubahan pada sepeda motor Ducati sepertinya belum ada. Nyaris kita hanya bisa melihat perubahan warna dari merah putih menjadi total merah dengan paduan hitam. Imo ini menjadikan tampilan Desmosedici GP19 terlihat jauh lebih garang.

mission winnow ducati gp19

Tulisan Mission Winnow yang menjadi penanda bahwa pabrikan ini masih disponsori Phillip Morris nampang gede di samping kanan dan kiri fairing plus moncong depan. Di sekujur tubuh Desmosedici GP19 juga hadir sponsor-sponsor pendukung tim Borgo Panigale ini seperti Lenovo, SKF, Michelin, Shell, Audi dan banyak lagi sponsor lainnya.

Dalam event perilisan livery Mission Winnow Ducati 2019 ini Dall’igna dan tim masih memakai fairing 2018. Lihat saja bentuk plus posisi winglet depannya. Masih persis kayak versi 2018.

ducti gp19 motomazine.com

Fairing Desmosedici GP19 sebenarnya diyakini baru akan muncul pada seri perdana Qatar Maret mendatang. Setidaknya dalam tiga kali sesi tes ke depan Ducati masih akan terus mengupdate fairing Desmosedicinya. Karena pabrikan ini adalah pabrikan yang sangat konsen pada sisi aerodinamika dan fairing.

So, kita tunggu saja akan seperti apa fairing sebenarnya Desmosedici Ducati GP19 nantinya. Setidaknya livery Mission Winnow 2019 ini sudah terlihat cukup apik menurut saya. Dan entah kenapa, kayaknya livery Mission Winnow Ducati GP19 ini akan jadi yang terbaik di grid MotoGP 2019. Berikut galeri Ducati Demosedici GP19. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro