Wajah Gamblang New Kawasaki Ninja 125. Haruskah dibawa ke Indonesia?

oleh

Motomazine.com – Masbro, Kawasaki yang diem silent tak bergerak namun sebenarnya bergerilya, halah, akhirnya membongkar wajah asli dari New Ninja 125. Motor sport fairing geng ijo dengan kubikasi terkecil diantara saudara Ninja ini rencananya bakal dipamerkan di ajang EICMA, Milan pada tanggal 2 Oktober 2018 mendatang.

Selama ini kita memang cuman dikasih gambar-gambar renderan atau bahkan siluet New Ninja 125. Namun yang namanya biker Indonesia, mereka terus berjuang melongok, mengintip dan bahkan membuat renderan akan seperti apa bentukan New Ninja 125 nantinya.

Dan akhirnya, per kemarin, kita benar-benar disuguhkan seperti apa wajah dari generasi Ninja terkecil ini.

Sekilas New Kawasaki Ninja 125 ini malah lebih mirip Ninja 250 mono. Wes plek pokoknya kangbro. Dari gambar terlampir kita juga bisa melihat bahwa New Kawasaki Ninja 125 ini memakai rangka tralis aka tubular frame. Kelihatan kan rangkanya juga gedhe-gedhe kokoh gitu.

Ban juga memakai ukuran yang cukup lebar. Estimasi ban New Kawasaki Ninja 125 bakal dibekali ukuran 100/80-17 depan dan 130/70-17 di belakang. Tinggi tempat duduk juga diperkirakan bakal ada di angka 785 mm.

Untuk mesin masih menjadi misteri. Apakah memakai mesin DOHC atau SOHC. Kalau harapannya sih semoga Kawasaki mencangkokkan mesin DOHC sebagai bentuk sangar klan Ninja yang terkenal kencang. Meskipun diperkirakan New Ninja 125 nanti bakal punya power maksimal di angka 15 PS-an.

So, New Kawasaki Ninja 125? Ganteng ora kangbro? Terus, perlu dibawa ke Indonesia gak nih? Semoga berguna… (mmz)

@pict. credit from : Lek IWB

Link teaser di bawah ini:

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini