Kasihan, Begini Penampakan Yamaha FreeGo Saat ditunggangi Dua Orang Kecukupan Gizi.

Diposting pada 149 views
Yamaha FreeGo ditunggangi duo blogger penuh gizi

Motomazine.com – Masbro, hari ini bertempat di sirkuit Sentul, Yamaha baru saja menggelar nge-track bareng pakai Yamaha New R25. Pertanyaannya aku kapan? Eh, bukan itu ding. Maksutnya setelah acara ngebut bareng Yamaha R25 itu lantas disambung dengan test ride skutik terbaru Yamaha, FreeGo. Yang pengen MMZ bahas kali ini bukan feel atau review pemakaian Yamaha FreeGo, wong memang saya belum nyoba, melainnkan saya justru lebih tertarik pada penampakan Yamaha FreeGo saat dinaiki dua orang blogger bertubuh gempal penuh akan gizi.

Yap, sebut saja mereka si Irfan dan si Alki. Dua punggawa blogger asal Wonogiri dan Jawa Barat penunggu warung Pertamax7.com juga Indoride.com. Mendapat kesempatan menjajal langsung Yamaha FreeGo, eh malah mereka saling mesra :mrgreen: foto bareng di atas FreeGo.

Sampeyan bayangkan cobak masbro, FreeGo seimut itu ditunggangin mereka berdua… Dengan bobot estimasi 190 kilograman…wkwkwk… (maaf yo lek kalau kurang banyak) , apa gak ambles maksimal tuh skutik velg 12″ suspensi belakang tunggal?

Baca juga:

Dan jawabannya ialah… Lah, kuat bertahan masbro ternyata… Meski ditunggangi mereka berdua yang spesifikasinya saya sebutkan di atas, Yamaha FreeGo nih tetep kokoh loh. Sampeyan perhatikan saja buritannya… Gak ambles kan? Tetap ada jarak antara bodi belakang dan ban…Ajiiiib….

So, dengan gambar ini, penampakan FreeGo disiksa dua orang ini, sampeyan tentu sudah bisa menarik kesimpulan. Atau bahkan udah punya gambaran… Mau dibawa kemana si FreeGo ini… (rak usah nyanyi…), maksutnya dengan bagasi gede 25 liter, ruang kaki lega, tangki dan pengisian bahan bakar di depan, bodi kokoh gak gampang ambles, tentu si FreeGo bakal cocok banget diajak jadi mitra berniaga.. Atau mungkin sebagai sarana menghabiskan duit suami borong di mall… Muat banyak loh sis itu… Wong sebanyak itu je ruang penyimpanannya… hehe… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini