Skuter Lambretta Meluncur di Indonesia. Berikut Harganya

Diposting pada 81 views

MOTOMAZINE.COM – Pabrikan skuter asal Italia Lambretta akhirnya melebarkan sayap masuk ke pasar Indonesia. Mereka sekaligus membawa dua skuter modern nan penuh aura retro V200 dan V125. Kehadiran Lambretta kali ini juga menjadi jawaban bahwa masyarakat tanah air makin terbuka dengan skuter-skuter nyentrik, termasuk saudara senegara Vespa ini. Lantas berapa sih harga Lambretta di Indonesia?

Skuter Lambretta sendiri baru akan dirilis secara lengkap di ajang IIMS 2019 nanti. Kalau kemarin tuh istilahe soft launching Cak. Baru pas di IIMS nanti semua warna bakal dibredel. Boleh sih pesen, tai datangnya sekitar bulan Agustus.

Lah kok suwe? Ya karena Lambretta sendiri masih diimpor utuh dari Vietnam. Jadi seperti motor-motor impor yang lainnya. Unit daru akan didatangkan ketika sudah ada indener pasti.

Untuk diketahui V200 Speciao hadir dengan 3 warna pilihan, yakni black high gloss, white high gloss, dan red high gloss. Sementara V125 Special hadir dengan pilihan orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss.

Untuk pasar Indonesia sendiri, V200 ditawarkan di harga Rp 52,5 Juta (OTR Jakarta) dan Lambretta V125 dibanderol Rp 44,5 Juta, produk ini diimpor utuh dari Vietnam. “Pemesanan Lambretta resmi dibuka hari ini, dan siap mengaspal pada Agustus 2019,” ujar Marketing Manager PT SMI, Adrianus Donny seperti dilansir Detik.

So, buat sampeyan yang sudah ngebet sama Lambretta V200 atau V125? Silahkan saja segera merapat ke IIMS. Karena nanti di sana akan terpampang lengkap unitnya. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro