Intip Harga Yamaha NMAX SE Monster Energy dan Petronas SRT

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Yamaha diam-diam ternyata merilis New NMAX dengan livery Monster Energy dan Petronas SRT. Livery khas pacuan YZR-M1 di kancah MotoGP ini sukses mendingkrak tampilan New NMAX jauh lebih kece. Terutama buat sampean-sampean yang demen sama dunia balap, pasti ngerasa mantab banget kalau nunggang si NMAX berlivery spesial ini.

Adalah Yamaha Mataram Sakti Ponorogo yang kedapatan menjual NMAX SE berlivery Monster Energy dan Petronas ini. Sekilas pikiran sampean bakal langsung dibawa ke tunggangan Rossi, Vinales, Morbidelli dan Quartararo.

Usut punya usut ketika mmz mencoba menanyakan asal muasal NMAX SE ini, Kacab Mataram Sakti Ponorogo mengatakan kalau NMAX tersebut adalah murni garapan delaer Yamaha Mataram Sakti, tepatnya Mataram Sakti Semarang.

Kalau diperhatikan Yamaha NMAX SE livery Monster Energy dan Petronas ini cukup detail juga ternyata. Untuk NMAX Monster Energy, yang paling kentara tentu saja logo Monster gede yang nemplok pada sayap kiri dan kanan. Selebihnya hadir grafis penguat bahwa motor ini punya livery yang mirip sama M1 pacuan Rossi-Vinales.

Selanjutnya NMAX livery Petronas. Tentu saja sponsor utama Petronas hadir pada bodi samping si NMAX, berpadu manis dengan warna hijau tosca bercampur hitam khas M1 pacuan Morbido dan Fabio.

Satu yang menjadi ganjalan mmz pribadi adalah velg-nya. Kenapa tuh velg di kelir dengan warna yang banyak banget begitu. Sebab menurut mmz velg nya akan jauh lebih mantab kalau pertahankan warna hitam polos doang untuk kuatkan livery spesial yang nemplok pada bodi NMAX tersebut.

Harga Yamaha NMAX livery Monster dan Petronas

Nah buat sampean yang kepincut ngeboyong Yamaha New NMAX livery Monster dan Petronas ini, monggo saja silahkan siapkan gocek sebesar RP 33.200.000,- OTR Ponorogo. Yamaha NMAX yang dipakai adalah NMAX standar non keyless dan ABS. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini