Medsos Sempat Down, Pengguna Internet di Indonesia Kalang Kabut

Diposting pada 25 views

 

MOTOMAZINE.COM – Pengguna media sosial di tanah air sempat dibuat kalang kabut dua hari ini. Pasalnya hampir semua mesia sosial seperti IG, FB, bahkan sampai WA sangat terbatas fungsi aksesnya. IG gak bisa dibuka, FB gak bisa dibuka, dan bahkan WA macet-macet. Mau kirim gambar, unggah status semua gak bisa. Padahal banyak sekali yang bergantung pada media sosial, baik untuk berbisnis maupun saling berbagi kabar dengan kolega.

Di sini mmz gak mau mengait-ngaitkan dengan apa yang terjadi di luaran sana. Hanya saja pembatasan internet/penggunaan medsos ini tentu punya tujuan demi mengamankan kondisi negara. Tapi buat saya, jelas ini menyebabkan kebingungan tersendiri. Lha ini saya baru bisa bikin artikel..wkwkwk..

Kabar yang beredar sih pembatasan penggunaan media sosial ini akan berlangsung 3 hari ke depan terhitung dari kemarin. Tapi ya semga saja tidak.. Sebab saya barusan sudah mumet Cak. Tetiba tempat mengabdi minta data yang harus segera dikirim. Alternatifnya apalagi kalau bukan WhatsAp. Untung saja itu data bisa terkirim pakai WIFI. Coba nggak, bisa mumet sayanya. 

Yang pasti, dengan fenomena ini paling tidak kita tahu Cak, betapa tergantungnya masyarakat Indonesia dewasa ini terhadap media sosial. Dan tolong bijaklah dalam bermedia, sebab masih banyak orang-orang yang memakai media sosial untuk kemanfaatan. Jan jibek tenan Cak kalau error. Semoga berguna… (mmz)

13 thoughts on “Medsos Sempat Down, Pengguna Internet di Indonesia Kalang Kabut

Silahkan Komentarnya Kangbro