MotoGP Catalunya: Komentar Lorenzo pasca Seret Jatuh Rossi, Vinales dan Dovisiozo

Diposting pada 57 views

MOTOMAZINE.COM – Nyesek kan? Yap, perasaan yang saat ini tengahh bergelayut di hati para penggemar Rossi, Vinales dan Dovisiozo. Miris, tampil cukup menjanjikan dengan mulai merangsek ke barisan depan, ketiganya justru tersungkur setelah Lorenzo melakukan kesalahan. Lantas, bagaimana sih komentar Lorenzo setelah menyebabkan crash beruntun di Barcelona ini?

Yap, seorang Jorge Lorenzo ternyata mengungkapkan rasa penyesalan dan pengakuan salahnya. Dengan gentle, si Porfuera mengaku jika itu adalah kesalahannya. Doi mengakui megerem sedikit terlalu telat hingga membuat ban depannya kehilangan traksi hingga menyeret Rossi, Dovi dan Vinales ke gravel.

Nahas, ketiganya harus gedubrak dan tak mampu selesaikan balap. Asa mendulang poin dan mencari obat luka atas Mugello menguap begitu saja.

“Kamu tak punya pilihan jika mengerem sedikit lebih lambat, seperti yang terjadi padaku. Itu salahku, kesalahanku dan saya meminta maaf. Sangat-sangat disayangkan menyeret Dovi, Maverick dan Valentino keluar balapan. Itu bukan salah mereka, itu salahku.” tutur Lorenzo via tim HRC.

So, sudah jelas kan? Sudah clear juga saya rasa. Karena secara blak-blakan Lorenzo sudah meminta maaf kepada Rossi, Dovi dan Vinales. Jadi para fans, mari bersabar ya… Tenang, ini hanya ujian… eh balapan.. Semoga berguna… (mmz)

2 thoughts on “MotoGP Catalunya: Komentar Lorenzo pasca Seret Jatuh Rossi, Vinales dan Dovisiozo

Silahkan Komentarnya Kangbro