Fasilitasi Pemohon, Polres Ponorogo Adakan Latihan Praktik Uji SIM, GRATIS!

Diposting pada 107 views

MOTOMAZINE.COM – Kabar bagus nih buat warga kota Ponorogo dan selingkupnya, bahwasannya Polres Ponorogo mengadakan latihan praktik ujian SIM secara gratis. Yap, Satuan lalu lintas Polres Ponorogo menjadi mentro sekaligus melayani calon pemohon Surat Izin Mengemudi yang hendak ikut tes praktik untuk sebelumnya melakukan latihan dulu.

Adapun tempatnya adalah di tempat uji praktik SIM yang berada di sebelah utara Polres. Waktunya setiap hari Selasa dan Sabtu, mulai jam 15.00 sampai dengan pukul 16.00 sore. Pesertanya bebas. Yang penting bawa kendaraan (sepeda motor sendiri) untuk pemohon SIM C, sementara pemohon SIM A disediakan sebuah unit kendaraan (APV) dari pihak Polres.

“Kami sengaja memfasilitasi pemohon SIM untuk latihan di sini supaya lebih siap saat mengikuti ujian praktik nanti. Tidak ada yang sulit kok. Yang penting berusaha dan telaten. Yang terpenting lagi bagi yang hendak ikut latihan ujian praktik SIM ini hendaknya datang tepat waktu agar bisa segera bergabung dan mendapat giliran praktik,” ujar salah satu sumber yang mmz temui di lokasi latihan.

Yaps, sebuah terobosan pelayanan kepada masyarakat yang sangat patut diapresiasi. Dan tentunya bagi para calon pemohon SIM hendaknya indahkan peraturan yang ada, berlatihlah seserius mungkin agar nantinya lolos ujian praktik dalam sekali coba. Ora isin piye to cak, nunggangnya udah kayak Om Rossi dan Mas Marquez, eh ujian praktik SIM sampek balik 5 kali gak lulus-lulus :mrgreen: . Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro