Ops Patuh 2019 Digelar. Berikut Tanggal dan 8 Sasaran Tilangnya

Diposting pada 1.853 views

MOTOMAZINE.COM – Waspadalah, waspadalah! Yap, sebuah ungkapan tepat bagi anda yang terbiasa kurang patuh terhadap kelayakan dan kesiapan berkendara di jalan raya. Maap-maap nih ye, maap-maap, sebab mulai tanggal 29 Agustus s/d 11 September 2019 Selama 14 hari, Kepolisian RI Khususnya Fungsi Lalulintas akan Melaksanakan Operasi Kepolisian Bidang Lalulintas Dengan Sandi Ops Patuh dan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda se-Indonesia.

Adapun sasaran tembak pelangggarannya nih Kang, bisa sampeyan simak di bawah ini diantaranya adalah:
1. Pengendara Sepeda Motor yg tidak mengenakan helm .
2. Pengemudi Roda 4/mobil yg tidak memakai Safety Belt.
3. Pengemudi yang membawa kendaraan melebihi kecepatan .
4. Pengemudi ranmor yg melawan arus (noh kesempatan buat yang suka rekam-rekam oknum melawan arus 😆 )
5. Pengemudi yang masih di bawah umur .
6. Pengemudi yang mabuk saat mengendarai ranmor (asemb, mabuk kok motoran. Lihat jalan aja bercabang-cabang…wkwkwk)
7. Pengemudi yang menggunakan HP saat mengendarai kendaraan .
8. Kendaraan yang menggunakan Lampu Strobo, Rotator dan Sirine. Nah loh buat yang suka wok-wok, tot-tot, segera lepas deh masbro

Nah, itu dia delapan sasaran tindak pelanggaran yang akan dijatuhkan jika sampeyan melanggar di Operasi Patuh 2019. Dan ini tidak bisa terhindarkan atau tertawar-tawar lagi masbro. Begitu anda melakukan pelanggaran, yawes siap-siap saja mendapat denda maksimal.

So, marilah menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Biar polisi yang nyegat sampeyan nanti bisa tersenyum bangga. Udah cantik, naik motor atau mobil yang sesuai kelayakan berkendara, pakai safety gear lengkap, punya SIM, ada STNK asli, ramah tamah pula, beughhhh… Asli kang, luluh wes… 😆

Jadi lagi-lagi siapkan diri kita dan ranmor sampeyan masing-masing supaya tetap lancara dan aman selama di perjalanan. Apalagi kalau ketemu Operasi Patuh 2019. Kalau semua di diri kita aman kan gampang… Tinggal senyum, beres…hahaha… Semoga berguna… (mmz)

Apa musti aku mas yang nilang sampeyan????

Silahkan Komentarnya Kangbro