Jarvis Ragukan Duet Rossi-Lorenzo di 2021

Diposting pada 133 views

MOTOMAZINE.COM – Manager tim Monster Yamaha Energy Lin Jarvis meragukan duet Rossi-Lorenzo musim 2021 mendatang. Kabar bakal bersatunya kembali Rossi dan Lorenzo ini berasal dari netijen yang menginginkan dua macan tersebut kembali bersatu dalam kandang yang sama. Kalau beneran bakal kemana mana ini nyeretnya. Wait… maksutnya gimana?

Pasca berpisahnya Rossi dengan Monster Yamaha (2021) berbagai opini langsung bertebaran terkait masa depan Rossi. Ada yang menyebut Vale akan berlabuh ke tim Petronas SRT (satelit Yamaha), membangun tim sendiri (VR46) bareng sang adik Luca Marini, termasuk berita mencengangkan yang menghubungkan Rossi dengan Aprilia.

Entahlah… Rossi is Rossi. Kharismanya memang masih menjadi magnet kuat bagi pabrikan dan sponsor. Terlepas dari usianya yang menginjak 41 tahun bulan ini.

Baca juga : Rossi : Di MotoGP Modern, Penasaran lebih Penting dari Teknik

Kembali ke tim Petronas. Yaps, opini terbanyak menyebut Rossi bakal tetap nunggangi YZR-M1 dan memilih tim Petronas SRT sebagai pelabuhan selanjutnya. Yang paling liar kemudian ada beberapa pendapat yang menghubungkan bakal kembalinya Lorenzo ke pangkuan Yamaha dan membalap penuh bareng tim Garputala.

Hal tersebut merujuk pada komentar Lorenzo sendiri yang menyebut bahwa doi bisa saja berubah pikiran. Maksutnya jika memang mendapat kesempatan, dia bisa saja membalap.

Kabar burung yang mencuat kuat inipun sampai ke telinga sang manager, Om Lin Jarvis. Ketika ditanyai mengenai kemungkinan bersatunya Rossi dan Lorenzo di tim Petronas, Jarvis menjawab dengan nada keraguan.

“Ketika mereka bersama, mereka punya tujuan yang sama, membalap demi kemenangan, saling mengalahkan, tapi mereka berkompetisi. Mereka tetap saling menghormati sebagai sesama pembalap. Sejujurnya saya suka situasi ini (kompetisi), namun saya juga melihat kesulitan antara mereka selama bertahun-tahun,” tutur Lin Jarvis.

“Kami punya hubungan¬† bagus dengan Petronas. Semua orang tahu itu. Jika kami butuh menempatkan Valentino Rossi, maka ia harus berbicara dengan pimpinan sponsor, sebab mereka menginginkan pembalap muda. Tapi Rossi tetaplah Rossi. Dia punya magnet kuat untuk sponsor dan tim.”

“Melihat Rossi dan Lorenzo dalam satu tim lagi? Ini terasa sangat aneh namun menarik. Akan mengagumkan! Tapi menurutku itu tak akan terjadi. Tapi kembali lagi.. Siapa yang tahu? lanjutnya.

Baca juga : Panas! Inilah Alasan Sehingga Lorenzo Salahkan Marquez dan bahkan Tuntut Permohonan Maaf

Yaps, menarik memang melihat pergerakan Rossi dan Lorenzo ke depan. Bahkan seorang Lin Jarvis yang sudah memilih Quartararo pun masih mengakui pesona seorang Rossi. Dan saya rasa om Ezpelata harus sadar benar akan hal ini. Apa jadinya jika Rossi putuskan gantung helm. Termasuk apa juga yang akan terjadi jika Rossi-Lorenzo dipersenjatai Petronas SRT besaing ketat dengan Vinales-Fabio musim 2021 mendatang. Who knows…? (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro