HOT: Wajah Alien Siapa Ini? MX King Facelift Kah?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbo, baru saja selesai makan sahur tetiba handphone berbunyi menandakan ada notif masuk. Betapa terkejutnya, sebab di sana terpampang headlamp sebuah sepeda motor yang shape nya menyerupai kepala alien. Semcam itulah. Sekilas mirip wajahnya Xabre first gen. inikah headlamp New MX King facelift?

Sebelumnya mmz sudah memposting artikel perihal dugaan kuat Yamaha bakal mem-facelift bebek terkencangnya itu. Kemarin sudah sempat saya share perihal penmapkan speedometer full digitalnya. Secara shape masih mirip MX King current.  Yang membedakan hanyalah cluster di dalamnya yang disusun lagi sedemikian hingga jadi terlihat lebih fresh.

Baca juga : Muncul Spyshot Speedometer Misterius. New MX King VVA?

Nah, berlanjut ke headlamp New MX King facelift ini. Foto bersumber dari antah berantah, sepertinya narasumber mmz sendiri ngambilnya dari negeri Vietnam sana. Yaps, seperti diketahui Bersama, negeri Vietnam itu selalu lebih dulu kebagian launching MX King yang di sana Namanya jadi Exciter.

Menilik secara shape lampu si bebek misterius ini, seperti ,mmz cuplik di atas, jelas doi mengadopsi lampu depan milik Xabre generasi pertama. Asli mirip banget. Secara batok lampu juga berubah jauh. Sepertinya cover di stang dibuat sesederhana mungkin dengan tujuan agar motor ini terlihat jauh lebih sporty.

Tapi ya itu, silahkan sampean nilai sendiri. Sudah cukup masuk ke ranah motor ganteng apa belum? Atau… Lebih sreg sama wajah MX King yang sekarang?

Baca juga : Test Ride MX King 2020: Genangan Lama yang Hadir Kembali

Oh ya, kenapa mmz ngira kalau itu New MX King facelift dengan rumor mesin 155 cc VVA? Monggo silahkan diperhatikan logo garputala di front cowl sebelah bawah lampu. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini