MPM Kembali Lelang Honda ADV150 ABS Livery Persebaya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main distributor motor Honda Jatim dan NTT kembali luncurkan program lelang Honda ADV150 ABS dengan livery Persebaya. Kental dengan aura hijau, motor matik bergenre ‘manly’ ini bakal siap menemani aktivitas empunya dengan keunikan tersendiri. Apalagi kalau yang ngeboyong Bonek atau Bonita. woh, bakal tambah amazing tentunya.

Lelang motor Honda dengan livery spesial Persebaya ini sudah sering PT. MPM lakukan. Tujuannya selain sebagai bentuk dukungan terhadap klub bola kebanggan Jawa Timur, tentu saja kegiatan ini berkaitan erat dengan amal.

Baca juga : Review Helm KYT Supermoto Apparel ADV150. Berikut Plus Minusnya

Yaps, hasil lelang Honda ADV150 ABS livery Persebaya ini nantinya akan diperbantukan kepada pemerintah untuk menangani masalah Covid-19 yang belum juga ada jluntrungannya.

Untuk sampean yang penasaran dengan lelang Honda ADV 150 livery Persebaya ini sampean bisa langsung berkunjung ke situsnya MPM yakni www.mpmhondajatim.com/lelangmpm.

Lelang Honda ADV150 ABS livery Persebaya ini sendiri akan berlangsung mulai tanggal 8 sampai dengan 27 Oktober 2020. Jadi masih ada sekitar 17 hari lagi dari sekarang. Kalau sampean memang mau ikutan.

Harga bukaan lelang Honda ADV150 ABS livery Persebaya ini adalah Rp19.271.927,-. Dan hingga detik ini sudah ada 8 penawar dengan penawaran tertinggi senilai Rp 40 juta.

“Melalui kegiatan wani berbagi, kami mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas penggemar klub sepak bola Surabaya (Persebaya) dengan mengadakan kembali lelang modif Persebaya yang sudah kami gelar selama 3 tahun berturut-turut dan antusias peserta lelang yang semakin bertambah. Selain itu juga juga mendonasikan APD untuk membantu pencegahan Covid 19,” kata Bapak Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Jatim.

Baca juga : Makin Segar AHM Tambah Warna Baru untuk Honda ADV150

So, jangan sampai ketinggalan buat minang si ADV 150 livery spesial Persebaya ini. Masih ada kesempatan tersisa. Jadi manfaatkan sebaik mungkin. Honda ADV 150 sendiri baru saja mendapatkan penyegaran warna. Dengan hadirnya warna putih glossy dan hitam doff mengusung velg berwarna gold menjadikan tampilan ADV 150 2020 ini semakin elegan namun tetap tidak meninggalkan sisi maskulinnya. Semoga berguna (mmz).

One thought on “MPM Kembali Lelang Honda ADV150 ABS Livery Persebaya

Tinggalkan Komentar di sini