Render Suzuki GSX-R150 MY 2022, Satu Kata, Cakep!

Diposting pada

Motomazine.com – Kondisi tenah air sedang tidak baik-baik saja. Kita masih terkungkung jerat pandemi yang nyata ada, bahkan terus menghantui hingga saat ini. Berbagai upaya terus pemerintah lakukan untuk menekan angka persebaran virus ini, namun sepertinya masih begini-begini saja. Hari ini PPKM level 4 beraakhir, akan tetapi bisa saja muncul level berikutnya. Lha piye, wong kondisinya memang belum membaik. Nah, di sela kegabutan inilah om DavidAradea membuat render Suzuki GSX-R150 MY 2022 yang ternyata cakep abis.

Ubahan yang dilakukan terbilang simpel. Hanya memaniskan beberapa part yang masih kurang. Sebab secara bentuk sebenarnya GSX-R150 sudah lumayan cakep loh. Paling dimensinya saja yang kudu sedikit dibuat lebih gemuk. Selebihnya cukup cakep.

Ubahan render GSX-R150 model 2022 ini menyasar pada headlamp. Headlamp single masih bertahan namun mendapat tambahan alis (DRL) pada sisi kiri dan kanan lamu utama. Sekilas wajahnya jadi mirip banget sama GSX-R1000. Sisi ini sudah manteb banget. Apalagi sein memakai model LED tipis.

Kemudian suspensi depan. Sudah seperti menjadi barang wajib suspensi depan motor sport 150cc aplikasikan model upside down. Mau kayak apa juga nyatanya secara look suspensi ala-ala MotoGP ini mampu mengangkat kekuatan racy sebuah motor sport.

Part berikut yang mendapat sentuhan ulang adalah tangki bensin. Untuk yang satu ini mmz setuju banget. Tangki GSX-R150 memang terlalu mungil. Permak menjadi lebih gemuk dan menjulang menjadi sebuah kewajiban agar look nya semakin padat.

Beralih ke bagian belakang. Cover buritan dibuat sedikit keluar ala-ala R series-nya Yamaha. Pun desain knalpot yang semula bulat pipih kini dibuat lebih mengkotak. Overall masih sama. Dan nyatanya dengan ubahan itu saja si GSX-R150 ini sudah terlihat lebih sporty.

Tapi lagi-lagi ini masih sebatas render loh ya. Tahu sendiri lah kebijakan Suzuki seperti apa. Tak akan semudah membalik telapak tangan tatkala membuat desain baru sepeda motor mereka. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Render Suzuki GSX-R150 MY 2022, Satu Kata, Cakep!

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini