Maverick Vinales Absen di GP America demi Mendiang Sepupunya

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Aprilia Gresini Maverick Vinales secara resmi mengkonfirmasi bahwa dirinya tak akan ambil bagian pada balapan AmericaGP. MVK memilih absen di race MotoGP yang sedianya digelar di sirkuit Austin, Texas. Yaps, pembalap bernomor 12 ini memilih untuk tidak berpartisipasi dalam balapan karena mengenang meninggalnya Dean B. Vinales yang alami kecelakaan saat membalap di kelas World Supersport 300 di sirkuit Jerez. Maverick menyatakan bahwa dirinya masih berduka.

Kabar mengenai absennya Maverick ini sendiri juga dikonfirmasi langsung secara resmi oleh pihak Aprilia.

“Maverick Vinales would not be on the starting grid for the GP of the Americas scheduled this weekend on the circuit in Austin, Texas. Less than a week has passed since the accident involving Dean Berta Vinales, Maverick’s young cousin, which is noot enough time to regain the serenity needed to race. Maverick, with the full and unconditional support of Aprilia Racing, has therefore decided to a break on his journey of getting to know the bike and the team from Noale.Β 

The entire Aprilia racing family supports this decision and stands with Maverick and his loved ones. There will be other times and other rounds to resume the promising journey begun together. A journey that must be entirely respectful of the people involved and their feelings.”

Itulah pernyataan resmi yang Aprilia rilis terkait absennya Maverick Vinales di COTA. Mereka mendukung penuh keputusan yang Maverick ambil karena saking cintanya dengan sepupunya. Aprilia dengan legowo memahami kesedihan kesedihan keluarga Vinales, dan dengan berbesar hati menantikan petualangan bersama kembali di ronde-ronde berikutnya.

Jadi kalau nani pas nonton balapan, terus sampean gak menemukan motor Aprilia bernomor 12, itu karena Maverick Vinales absen. Doi masih dalam masa berkabung. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Ping-balik: Maverick Vinales Absen di GP America demi Mendiang Sepupunya - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini