Gara-gara Galon Motomazine dituduh Blogger Endorse-an. Ngakak!

Diposting pada

Motomazine.com – Dinamika komentar netijen terkadang memang membagongkan. Hal ini juga terjadi di postingan motomazine pada salah satu grup otomotif kenamaan tanah air yang ada di Facebook. Saya membagikan beberapa foto yang berisi penampakan Yamaha Fazzio saat tak pakai ngangkut galon dan gas LPG 3 kg. Berbagai komentar pun muncul sampai hadir juga satu komentar yang cukup menggelikan. Doi menyebut mmz sebagai blogger endorse-an. Dhusnan! 😆

Sontak saya tertawa geli melihat ini. Lha saya coba menyuguhkan kondisi se-real mungkin, lha malah diwarah blogger endorse-an. Hayo saya langsung nginguk amplop. Wkwkwk…

Padahal saya cuma menyuguhkan review dari sudut pandang berbeda ketimbang kebanyakan reviewer lainnya. Karena apapun itu, sepeda motor matic bakal kembali ke fitrahnya sebagai motor pekerja. Okelah, mungkin ada sebagain orang yang menjadikan skutik sebagai motor yang benar-benar dijadikan mitra ber-fashion atau ngegaya. Ya tapi gak semuanya begitu.

Itulah kenapa saya mencoba menempatkan galon dan gas LPG di dek depan Yamaha Fazzio. Karena saya sendiri juga kepo banget dengan leluasanya dek depan si Fazzio ini. Sekarang sampean bayangkan. Saya yang bertinggi tubuh 178 cm nyatanya nyaman-nyaman saja saat nyemplak si Fazzio ini.

Dengkul aman gak mentok ke dek depan/sayap, plus posisi duduk pun wenak banget karena joknya lebar. Satu yang membutuhkan toleransi tersendiri cuma suspensi. Sebab kebanyakan motor Yamaha suspensinya stiff. Wajar, pabrikan garputala sangat konsen pada handling. Dan terbukti, suspensi yang sedikit stiff sanggup berikan handling yang jempolan.

Intinya itu tadi, namanya motor matic kalau bisa ya buat mencukupi kerepotan sehari-hari. Mulai dari ngangkut galon, LPG, barang belanjaan, (FYI) Fazzio punya dua hook depan belakang, atau apapun itu yang membutuhkan kepraktisan.

Kalau dipaksakan sih, mau apapun motornya juga bisa. Ngangkut galon pakai NMAX di depan? Bisa. Pakai Aerox, bisa. Tapi ya itu resikonya, lecet semua. Jadi gak ada salahnya juga ngedandanin Fazzio se-Sunmori abis, tapi masih bisa dipakai buat belanja sehari-hari. Ajib kalau bisa begitu.

Meski udah keren gini tapi tetep bisa ngangkut galon kan ajib

So, motomazine dibilang blogger endorse-an karena nyebut Yamaha Fazzio galonable plus LPG-able? Tenang! Tak bikinkan viedonya mbah. 😆 (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 thoughts on “Gara-gara Galon Motomazine dituduh Blogger Endorse-an. Ngakak!

  1. memang komentator yang satu itu sepertinya penganut aliran jamaah sumbu pendek, terlalu mudah dan cepat menyimpulkan sesuatu..

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini