Harga mulai Rp 19 Jutaan, inilah Tampilan Yamaha X-Ride Terbaru

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah segarkan warna Yamaha Lexi 125, kini giliran skutik adventure Yamaha yang juga kena sentuhan warna terbaru. Yamaha segarkan warna X-Ride terbaru dengan perpaduan warna yang lebih berani. Entah kenapa akhir-akhir ini Yamaha begitu suka bermain warna ngejreng, mencolok dan terkesan anak muda banget. Buat mendongkrak penampilan sih OK ya. Terutama buat sampean yang suka tampil atraktif, dan gemar menjadi pusat perhatian.

Tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna baru, diantaranya warna Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan dan tren warna Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia khususnya generasi masa kini, Metallic Red dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sentuhan warna merah yang menonjolkan karakter berani, dan Metallic Blue dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern sehingga membuatnya semakin menarik untuk dijadikan motor pilihan menemani rutinitas berkendara harian.

Yamaha X-Ride MY 2022 Metallic Blue

Selain memiliki warna yang semakin menarik, Yamaha X-Ride juga memiliki sub tank suspension yang membuatnya semakin tangguh serta didukung mesin Blue Core 125 cc yang handal. Dilengkapi dengan lampu LED Head Light with Day Running Lightyang membuatnya lebih stylish, terang juga awet dan didukung fitur canggih answer back system untuk menemukan lokasi motor yang membuat X-Ride tampil lebih premium, serta fitur fungsional lampu Hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

Yamaha X-Ride MY 2022 Metallic Cyan

Meskipun memiliki desain tangguh yang cocok untuk menemani berpetualang, skutik ini tetap mendukung kenyamanan pengendara dengan menggunakan ban lebar dan tubeless sehingga pengendara lebih stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara. Beragam keunggulan pada Yamaha X-Ride ini membuatnya cocok dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup modern anak muda masa kini, mulai dari belajar, bekerja, hingga berpetualang ke tempat yang memacu adrenalin, seperti gunung, hutan, pantai, dan sebagainya.

Yamaha X-Ride dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19.400.000 OTR Jakarta.

Buat yang suka tampil beda, atraktif dan nyentrik, sabi banget lah ini Yamaha X-Ride dijadikan salah satu pilihan. Mau ganti ban pacul, mau ganti ban aspal juga oke-oke saja. Untuk handling sampean gak perlu ragu lagi. si X-Ride ini handlingnya bener-bener jempolan. Mmz sudah ngebuktiin sendiri di jalur wisata Irenggolo Kediri. videonya juga sudah terpampang nyata di youtube channel nya motomazine. Silahkan saja tengok ke sana. (mmz)

Yamaha X-Ride MY 2022 Metallic Red

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini