Bahkan motor harian yang dipakai Rossi pun Yamaha T-MAX

Valentino Rossi Kepergok Angon di Misano

Diposting pada

Motomazine.com – Menarik menyaksikan gelaran WSBK race 1 kemarin. Selain Ducati yang pesta pora karena menangi balapan kandang lewat tangan Bautista, ada juga pemandangan menarik yang selama ini jarang sekali terlihat. Bukan Toprak yang DNF gegara R1 nya mogok atau Rea yang ketinggalan 5 detik dari Alvaro, melainkan kehadiran sang legenda. Ya, Valentino Rossi kepergok tengah “angon” anak-anak didiknya di Misano.

Tak hanya anak-anak akademi, Rossi juga terlihat menggandeng kekasihnya, Francesca yang begitu asyik diboncengkan dengan Yamaha TMAX. Gak usah tanya itu RossiΒ  dapat harga spesial berapa. Wkwkwk…

Yang pasti terlihat Rossi datang dengan rider-rider VR46 Academy seperti Francesco Bagnaia, Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Anak-anak inilah yang selalu ngintilin kemanapun gurunya pergi. Ya, penting memang selalu dekat dengan guru, untuk menyerap ilmu tak terduga yang tak selalu terbagi di bangku belajar atau latihan langsung di lintasan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini