New Honda CB250R Neo Sport Cafe versi 2022, Hadir lebih Garang

Diposting pada

Motomazine.com – Honda kembali menyegarkan tampilan CB250R Neo Sport Cafe versi 2022 yang kini tampil makin garang. Entah kenapa AHM tidak tertarik menghadirkan motor sport satu ini ke Indonesia. Padahal secara desain, bisa dibilang motor ini mampu cukup mewakili keinginan para biker Indonesia. Sampean lihat saja dari depan sampai belakang, berasa pas untuk motor yang bergenre sport neo cafe.

Motor ini hadir dengan guratan desain tegas dan maskulin. Sepintas boleh lah desainnya ngambil basic CB1000R yang padet abis itu.  Atau sekilas ada juga aura CB650R Neo Sport Cafe nya.

Untuk urusan mesin CB250R Neo Sport Cafe dibekali mesin 4-tak DOHC 4 valve berkubikasi 249cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 27 PS di 9500 rpm dan torsi maksimal di angka 23 Nm di 7750 rpm. Dalam pengoperasiannya menganut transmisi manual 6 speed. Tangki bahan bakar mampu menampung hingga 10 liter bensin, dengan tinggi jok biker di angka 795mm, dan bobot motor mencapai 144 kg. Mayan berat sih.

Untuk fiturnya, Honda CB250R Neo Sport Cafe sudah mengusung pencahayaan all LED dengan lampu depan berbentuk bulat. Speedometer full digital dengan informasi yang lengkap. Mulai dari pengukur kecepatan, posisi gigi, kondisi bensin, takometer, jam digital dan rerata konsumsi bahan bakar.

Suspensi depan meamaki inverted suspension atau upside down SFF-BP. Kinerja mesin semakin mantab karena adanya assist and slippery clutch yang membuat pengoperasian tuas kopling jauh lebih enteng.

New Honda CB250R Neo Sport Cafe hadir dalam 3 pilihan warna yakni hitam, merah dan biru. Harganya kalau dirupiahkan sekitar Rp61 jutaan. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini