Imut Nyentrik dan Unik, tapi Fungsionable! Yamaha Fazzio aja

Diposting pada

Motomazine.com – Masih bertemakan Classy Yamaha. Entah kenapa akhir-akhir ini mmz lagi seneng banget membahas motor-motor classy Yamaha. Alasannya simpel, karena akhhir-akhir ini motor Classy Yamaha juga semakin banyak berseliweran di jalan raya. Apakah artinya motor ini semakin laris? Ya tentu saja begitu adanya. Namun selalu membicarakan market share bukanlah ranah konsumen. Mereka pedulinya motornya bagus, banyak yang pakai, ya artinya laris. Sesimpel itu. Nah untuk urusan yang satu ini mmz mau ngasih review ke pemirsa semua terkait motor imut, nyentrik, unik tapi fungsionable. Namanya Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Kenapa Fazzio mmz sebut sebagai motor yang inut, nyentrik, unik tapi fungsionable?

Mari kita perhatikan detailnya satu per satu. Yamaha Fazzio ini punya bentuk yang benar-benar baru. Untuk kelas skutik 125cc tanah air, Yamaha Fazzio sama sekali gak berkiblat ke salah satu merk, apalagi merk kompetitor. Desainnya benar-benar baru, mengkotak, dengan lampu bulat (elips) plus stoplamp dan sein memanjang.

Untuk yang belum terbiasa dengan bodi seperti Yamaha Fazzio ini mungkin akan berpikiran lain. Tapi begitu kita perhatikan benar-benar secara performa dan tongkrongannya, asli si Yamaha Fazzio ini memang ajib. Lantas, bagian mana sisi fungsionable -nya?

Silahkan perhatikan pada area dek kaki. Yamaha Fazzio ini punya area dek kaki yang lebar. Selain memudahkan kaki untuk bergerak  ke sana kemari menyesuaikan posisi, area dek kaki yang lebar ini ternyata juga pas banget buat bawa galon, bahkan gas LPG.

Ya mungkin sebagian dari kita berpikir, ah semua motor bebek dan skutik juga bisa dipakai bawa galon, tinggal kitanya saja. Ya tapi tak sesimpel itu juga. Ketika kita bwa galon pakai Yamaha Fazzio tuh secara posisinya pas. Gak nabrak dek depan dan dek belakang. Jadi motor bakal aman dari goresan. Belum lagi posisi kaki yang masih bisa menapak dengan baik. Itu yang penting!

Jadi bisa kita ambil kesimpulan jika Yamaha Fazzio ini mampu menunjang kebutuhan berkendara berbagai pihak dan lapisan umur. Buat kawula muda yang ingin tampil fashionable, si Fazzio ini sudah mendukung banget. Nah, ketika selesai nongki dan harus memenuhi kebutuhan dapur, anggap saja ngekos terus kehabisan galon dan gas LPG, nah si Fazzio ini mampu banget menjawab keperluan tersebut.

So, mau cari yang bagaimana lagi kan? Semua terakomodir dalam dalam satu tunggangan. Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Buat warga Jawa Timur yang pengen banget nih sama Yamaha Fazzio, bisa deh langsung gas ke PT. Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) buat nebus unitnya. Saat ini Yamaha Fazzio dibanderol seharga Rp 23.857.000,- OTR Surabaya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini