Apakah Wajah Yamaha NMAX 2024 nanti mirip Augur?

Diposting pada

Motomazine.com – Menarik, meski pasar sepeda motor tanah air tengah melesu, namun geliat motor baru tahun 2024 dari Yamaha mulai tercium. Sepertinya Yamaha sadar bahwa saat ini NMAX menjadi tulang punggung penjualan. Jadi ya musti diupgrade tiap tahun supaya konsumen tetap terpesona dengan desain yang ditawarkan skutik gambot tersebut. Nah terawangan terbaru yang sempat lek IWB umbar adalah wajah New NMAX 2024 nanti bakal berubah. Beliau menyebut bahwa wajah NMAX 2024 memakai lampu projie LED layaknya MT15 dan R15 terbaru. Hmmm… Apakah wajah New NMAX 2024 nanti akan seperti Yamaha Augur?

Yamaha Augur 155

Tidak sedikit yang kurang puas dengan tampilan Yamaha NMAX current version. Banyak yang menganggap bagian buritan masih kurang proporsional. Terlalu polos dan menggembung. Pun dengan bagian depan yang terlalu “nyanthis” dagunya. Sebenarnya kembali ke selera masing-masing sih… Toh nyatanya NMAX versi sekarang masih laris manis.

Cuma kalau ada refreshment yang lebih menarik lagi, kenapa tidak?

Selain bagian lampu depan, kabarnya buritan termasuk lampu belakang juga mendapatkan revisian bentuk. Bukan lagi memaksakan ala XMAX, namun lebih sipit dan mirip TMAX. Nah ini yang wajib kita tunggu.

Apalagi kabar terusannya, New NMAX 2024 nanti akan hadir dalam beberapa versi antara lain, standar, ABS, dan Hybrid. Mesin masih samar, apakah pakai mesin baru atau tidak. Pastinya akan ada penyesuaian ulang supaya mesin lebih ngacir, namun tetap irit bbm. Makin seru ki om… PCX terbaru apa kabar ya? Perlu diumbar sekarang atau nunggu dulu? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini