Honda Indikasikan Hadirkan CRF150L Baru. Bisa Warna, bisa juga Lebih!

Diposting pada 75 views

Motomazine.com – Masbro, kasak kusuk seputar Honda CRF150L yang katanya bakal mendapat update varian sepertinya bakal menjadi nyata. Pasalnya kabar yang bisa dibilang shahih ini langsung tertutur dari pejabat AHM di sela-sela CBR Track Day Sentul, Minggu kemarin.

Adalah Bapak Thomas Wijaya selaku Direktur Pemasaran PT. AHM yang memberikan harapan cerah itu pada awak media. “Sebentar lagi kok. Ditunggu aja pokoknya,” ujar Pak Thomas seperti dilansir dari Detik.

Yap, sebuah kewajaran jika akhirnya Honda mengekspansi CRF150L. Sejak awal kehadirannya konsumen Indonesia memang hanya disuguhi satu pilihan warna saja. Bandingkan dengan kompetitor yang punya banyak sekali varian warna. Bahkan malah berkelas-kelas. Standar sampai kelas tertinggi. Mulai suspensi depan teleskopik sampai upside down. Lah si CRF150L? Yowes gitu thok iku Kangbro.

Baca juga:

Selain alasan warna yang kurang beragam, sepertinya Honda juga melihat celah gurih pasar motor garuk tanah. Karena dari 7000-an unit total market share motor trail yang terdistribusi, 4000 diantaranya dipegang Honda lewat CRF150L.

Untuk ini sampeyan wes gak perlu ragukan lagi Kangbro. Wong teman-teman saya sekarang udah banyak banget je yang war wer war wer nunggang CRF150L. Aku kapan….? Wes ra sah takon 🤣.

Intinya melihat penghobi trabas yang kian hari makin menjamur, terbukti dengan komunitas motor trail yang seabreg Cak saiki, yo mesti Honda pada akhirnya ikutan gerah juga. Wes pasti mereka akan menambah varian CRF150L. Entah warna, entah dibikin adventure, atau malah supermoto. Hayo loh….

“Kita melihat peluang di segmen ini masih sangay besar, tentunya kita masih belum luas dengan market CRF150L saat ini. Sebenarnuya konsumen sudah cukup puas dengan fitur yang ada di CRF150L. Tentu ada masukan-masukan model baru itu ada ya, tapi masih terus kita pelajari,” lanjut Pak Thomas dari sumber yang sama.

So, buat sampeyan penghobi garuk tanah, bersiaplah menyambut kedatangan CRF150L terbaru. Bisa saja ganti warna, atau malah varian baru. Wes sampeyan tunggu saja pokoke. Sebab di event MX GP Pangkal Pinang kemarin AHM juga sempat pajang CRF150L warna merah putih biru (RWB) lengkap dengan windshield sebagai pelengkap motor adventure. Semoga berguna…. (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Honda Indikasikan Hadirkan CRF150L Baru. Bisa Warna, bisa juga Lebih!

Mari berbagi komentar di sini