Semakin Laris, AHM Hadirkan 7 Warna Baru New Honda Scoopy 2019

Diposting pada 241 views

MOTOMAZINE.COM – Semakin laris, AHM hadirkan New Honda Scoopy 2019. Yoi masbro, PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM yang memasarkan Honda Scoopy di tanah air kali ini menyegarkan tampilan skutik retro modern yang sukses jadi incaran kaum muda sampai emak-emak ini.

Hadir sejak 8 tahun silam nyatanya semakin ke sini Honda Scoopy nyata semakin bisa berterima di hati masyarakat Indonesia. Nyatanya ki Cak, untuk memboyong Honda Scoopy anyar di beberapa daerah anda musti rela inden.

Mengusung konsep sporty dan stylish AHM menghadirkan New Honda Scoopy 2019 ini dalam 7 pilihan warna. Varian Scoopy stylish mendapat sentuhan striping minimalis namun berkelas. Tulisan Scoopy makin terlihat menawan berbalut striping minimalis itu.

Pilihan warna New Honda Scoopy tipe Stylish antara lain Stylish Matte Brown, Stylish White, Stylish Black, dan Stylish Matte Red. New Honda Scoopy varian stylish yang mengusung warna doff ini cukup laris di tempat mmz tinggal.

Sementara New Honda Scoopy varian sporty hadir dengan 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.Tak seperti varian Stylish nih Cak, Scoopy tipe Sporty ini mengusung warna glossy atau mengkilap dengan sentuhan striping baru. Sedikit lebih ramai tapi tetap kece.

Bicara Honda Scoopy di Indonesia, motor ini total telah mengalami tiga kali facelift sejak 2010 silam. Honda Scoopy generasi pertama masih mengusung bodi yang tak banyak perbedaan diabanding versi terkini. Bedanya hanya terletak pada bentuk stoplamp dan sein depan dan belakang berbentuk bulat. Sein belakang juga keluar dari spakbor ala-ala motor sport.

Honda Scoopy generasi kedua hadir dengan pembaruan terutama pada sein. Seperti halnya skutik kebanyakan, Honda Scoopy generasi kedua hadir dengan sein yang nempel di tebeng dan samping stoplamp (gak muncul dari spakbor lagi). Lampu depan juga diperbarui ala-ala lampu projector.

Setelah cukup lama mengaspal, AHM pun mengoreksi tampilan Scoopy generasi ketiga. New Honda Scoopy mendapat update yang lumayan signifikan. Facelift yang paling kentara adalah pada sisi roda. Honda Scoopy generasi ketiga hadir dengan velg 12 inch, menggantikan velg 14 inch lawasnya.

Di bagian lampu-lampu juga mendapat sentuhan baru. Headlamp Honda Scoopy generasi terbaru hadir dengan teknologi LED, sein depan yang menempel/mepet pada dengan headlamp, dan sein belakang yang juga mepet sama stoplamp.

Dan di tahun 2019 ini Honda kembali menghadirkan warna terbaru dari Scoopy. Makin memantabkan sensasi berkendara, New Honda Scoopy 2019 juga sudah mengaplikasikan mesin dengan teknologi eSP dan ACG Starter yang membuat starter motor jadi lebih halus.

Seperti skutik Honda lainnya, New Scoopy 2019 juga dibekali Idling Stop System yang mampu membuat konsumsi bbm jadi lebih irit karena motor akan otomatis mati ketika berhenti selama 3 detik. Menunjang sisi safety New Honda Scoopy juga dilengkapi Combi Brake System (CBS) dan Side Stand Switch.

Konsumsi bbm motor yang punya bagasi seluas 15,4 liter ini juga tergolong irit. Dengan metode pengujian ECE R40 menggunakan fitur ISS Honda Scoopy diklaim mampu dibawa menjelajah sejauh 59 kilometer untuk 1 liter bensinnya.

Untuk harga New Honda Scoopy 2019 baik varian Stylish maupun Sporty dijual seharga Rp 18.525.000,- OTR Jakarta. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro