Ada yang Masih Ingat kenapa Tak ada Helm Spesial Rossi Misano 2017?

Diposting pada 112 views

Motomazine.com – Masbro, mungkin sebagian dari anda bertanya-tanya, dari kesekian gambar helm spesial Rossi untuk Misano kok gak ada ya helm spesial musim 2017? Apakah Rossi gak ikut balap, atau ikut tapi DNF, atau kenapa. Sebab kalau DNF sekalipun seharusnya Rossi sudah pamerkan helm spesial Misano nya sejak sesi FP3.

Buat sampeyan pecinta MotoGP pasti masih sangat segar diingatan kenapa Rossi saat itu gak ikut balap. Namun buat yang sedikit lupa bolehlah mmz ingatkan kembali.

Misano 2013

Helm ini sebagai tanda Rossi kembali ke pelukan Yamaha setelah mencoba mengadu nasib bareng Ducati namun gagal. Motif decal yang dipakai Rossi semacam gambaran ruang angkasa dengan pesawatnya. Rossi saat itu menggambarkan kerinduannya atas sahabatnya Marco Simoncelli dengan tulisan “wish you were here”.

Misano 2014

Helm spesial yang dipakai Rossi di musim 2014 adalah sebagai gambaran betapa Vale sangat butuh dukungan dari orang-orang terdekatnya. Helm AGV Corsa Rossi saat itu penuh dengan cap telapak tangan yang berasal dari ayah, ibu dan sahabat-sahabatnya.

Misano 2015

Helm AGV spesial Misano yang dipakai Rossi di musim 2015 adalah Via Via Via. Yaps, awas akan hiu. Semacam itulah. Rossi menggambarkan dirinya sebagai ikan kecil yang tengah dikejar-kejar Hiu. Dan saat itu Rossi berhasil juara.

Misano 2016

Di musim 2016 Rossi ganti ngasih apresiasi buat sahabat KNTL nya Uccio. Vale saat itu melabur helm AGV nya dengan tema The Blues Brother. Gambarnya ya Rossi sama Uccio.

Misano 2017

Di musim 2017 ini, sangat disayangkan Rossi tak bisa bergabung dalam balap rumahnya. Yap, sebelum race Misano Rossi mengalami kecelakaan saat berlatih motocross sehingga menyebabkan tulang kaki kanannya yang pernah patah kembali mengalami fracture. Yap, patah lagi Kangbro. Aduh wes ngilu pokoknya.

Akibatnya, karena kejadian itu Rossi harus absen di seri Misano tahun 2017. Sangat disayangkan memang.

So, buat anda yang mungkin lupa kenapa tidak ada helm spesial Rossi di Misano 2017, ya karena saat itu The Doctor memang absen balap. Doi mengalami kecelakaan motocross yang membuat dirinya harus absen di home race nya.

Untuk musim 2018 kita tunggu saja, akan seperti apa helm spesial Rossi di Misano kali ini. Paling tidak sore nanti lah waktu Indonesia. Karena biasanya Rossi akan memamerkan desain helm terbaiknya saat jalani sesi latihan bebas 3 aka FP3. Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini