Mungkin Gak Sih Ninja 125 dibawa ke Indonesia? Berikut Jawaban Kawasaki

oleh

Motomazine.com – Masbro, mau diakui atau tidak nyatanya kehadiran sosok New Kawasaki Ninja 125 memang sukses menarik minat rider global, tak terlepas rider tanah air. Tak sedikit yang menanggapi atau bahkan secara langsung meregrann video teaser yang mmz unggah, hasil regrann video dari Kawasaki UK juga.

Artinya apa? Jelas, konsumen tanah air kesengsem sama tampilan Ninja 125 dan Z125 ini. Wong bahkan sudah ada yang tanya ke saya berapa harganya segala je. Berarti kan mau beli 😂.

Kawasaki New Ninja 125 sendiri baru akan dirilis di ajang Intermot 2 Oktober nanti. Dan tolong dicatat kangbro, digaris bawahi juga boleh. Motor itu, Si Ninja 125 itu hanya akan dijual di Eropa sana. Kalau menurut pak Leopold sih untuk penjenjangan ke SIM A1.

Baca juga:

Yang gak kalah menarik sekarang adalah, mungkin gak sih New Ninja 125 ini dibawa ke Indonesia? Dan ternyata jawabannya adalah…

“Tidak, kalau untuk Ninja 150 4 Tak atau di bawahnya kita tidak akan memasarkan di tanah air. Marketnya beda. Serius sih, gak PHP kalau ini,” tutur Pak Michael C. Tanadhi Deputi Head Sales Dept. Marketing and Sales Dovision PT. Kawasaki Motor Indonesia, seperti dikutip dari blognya lek iwanbanaran.

Jadi jelas ya Kangbro, wes gak usah terlalu berhayal terlalu tinggi daripada jatuh terus sakitnya kebangetan.

Perlu menjadi catatan bersama juga, berdasarkan wawancara yang beberapa kali mmz lakukan dengan petinggi Kawasaki PT. Surapita Unitrans, Kawasaki itu adalah pabrikan yang gak mau mengekor. Wes intinya gitu lah Cak.

Jadi mereka mending menciptakan pasar sendiri daripada ikut nyemplung di pasar yang sudah berdarah-darah sekalipun. Ambil contoh saja si W175. Emang ada pabrikan lain yang main di situ? Gak onok Cak.

Apa yang sudah dibangun Kawasaki lewat Ninja sebagai motor premium tak akan pernah diciderai. Ngono kira-kira kangbro. Coro gampange ki begini Kang. Biarkan Ninja tetap menjadi motor premium karena kubikasi paling kecilnya 250 cc. Jadi jangan berharap ada Kawasaki Ninja 150 4 tak atau di bawahnya khusus untuk pasar Indonesia. Wes gamblang to Kang? Biarlah yang sugeh yang beli Ninja. Yang belum sugeh cukup nyawang saja 🤣. Kuapokmu kapan… Saya juga… 😂😂 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini